• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Gak Hanya Manusia yang Social Distancing, Logo Mobil Juga Ikutan

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gak Hanya Manusia yang Social Distancing, Logo Mobil Juga Ikutan
Himbauan atau ajakan untuk social distancing menjadi salah satu cara untuk menangkal penyebaran virus corona. Cara ini dinilai mampu menekan penyebaran virus corona yang sekarang udah mewabah ke hampir seluruh negara di dunia. 


Himbauan social distancing gak hanya dilakukan oleh pemerintah, tapi banyak pihak juga ikut menyuarakan himbauan ini. Mulai dari kalangan bisnisman hingga kalangan artis menyuarakan social distancing. Supaya mudah diterima, cara mereka menyuarakan terkadang juga banyak yang unik – unik GanSis. Seperti yang dilakukan tiga pabrikan otomotif asal Jerman ini GanSis, mereka menyuarakan social distansing dengan cara memodifikasi logo mobil mereka

Volkswagen

Yang sama – sama kita tau, logo dari Volkswagen adalah kombinasi dari dua huruf yakni “V” dan “W” yang ditumpuk dalam sebuah lingkaran. Kini logo tersebut mendapat sedikit modifikasi GanSis. Pabrikan yang terkenal dengan mobil VW kodok ini mengubah logo mereka dengan menjauhkan posisi kedua huruf tersebut. Alhasil terlihat kalau sekarang “V” dan “W” udah gak numpuk lagi GanSis.


Audi

Audi juga melakukan hal serupa GanSis. mereka merubah posisi empat cincin yang menjadi logo dari pabrikan mereka. Semula keempat cincin ini menyatu antara satu dengan yang lain. Kini keempat cincin tersebut dibikin terpisah GanSis. Rada keliatan aneh sih, tapi ini menjadi cara mereka untuk menyuarakan social distancing GanSis, dan ini kreatif...hihihi


Mercedez Benz

Mercedes Benz identik dengan logo bintang yang ada dalam sebuah lingkaran. Kini logo tersebut mendapat sedikit modifikasi GanSis. Posisi bintang dan lingkarannya dibikin berpisah GanSis. Kampanye ini disampaikan Mercedes Benz lewat sebuah video pendek di Youtube.





Diubah oleh GENKBOL 07-04-2020 06:52
rtrn
nona212
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.