delia.adel
TS
delia.adel
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
Spoiler for screenshotan Instagram:




Pernah gak sih kalian mengalami keterlambatan bangun, untuk bekerja atau aktivitas lainnya?


Ya memang seharusnya kita lebih menamakan hidup disiplin sedari kecil. Sehingga terbiasa sampai dewasa untuk mengatur jadwal. Namun demikian pada kenyataannya, tidak semua orang bisa melaksanakan disiplin waktu terutama. Masih banyak yang sering datang terlambat dan pastinya membuat orang lain tidak menyukainya.


Quote:


Quote:



Apakah bener seseorang yang sering datang terlambat itu lebih kreatif?

Menurut pendapatku sih iya. Kenapa? Karena ketika sebuah keterlambatan hadir, pastinya ada inisiatif untuk mencari alasan untuk sebuah alasan. Bahkan bisa lebih membuat keadaan pecah menjadi sebuah keunikan tersendiri.

Misalnya ketika dia salah memakai kaos kaki, yang ternyata berlainan antara kanan dan kiri. Mereka akan berinisiatif untuk mencari berbagai macam alasan mengapa dan bagaimana semuanya terjadi.

Tidak hanya itu saja, terkadang mereka mampu menghasilkan ide yang tiba-tiba dan tidak terduga-duga sebelumnya. Imajinasinya akan keluar dalam keadaan terjepit dan menjadi sebuah alternatif yang lebih bernilai pastinya.

Keuntungannya adalah mereka lebih enjoy menikmati sebuah perjalanan. Lebih terbiasa dengan ketidak disiplinannya yang terkadang membuat pikirannya bebas tanpa beban oleh banyaknya hal-hal yang seharusnya dipikirkan jauh-jauh harinya.

Ide-ide yang kepepet hadir dengan kreativitas yang tidak diduga ini karena pikiran mereka tidak terjebak oleh batasan waktu. Cara pandang yang berbeda dan sangat optimis. Juga mampu bersosialisasi dengan baik.


Quote:


Opini pribadi

Sumber foto Instagram
Diubah oleh delia.adel 08-04-2020 05:55
sebelahbloginfinitesoulannirobiah
annirobiah dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4.8K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.