Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a5dd7c820842e227d439d/kuota-gratis-20gb-selama-60-hari-fakta-atau-hoax
Ga tau ini berita bener atau ngga tapi kalo pendapat gue ini hoax, karna apa? Ya karna gue udah nyoba dan ga dapet kuota wkwkw ntah cara gue yang ga bner makanya ngga dapet atau ini cuma permainan orang2 tak bertanggung jawab.dan disini gue mau berbagi pengalaman sama kalianemoticon-Smilie tapi saran gue lebih selektif lagi kemakan berita masa kini.
Lapor Hansip
06-04-2020 05:38

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
https://www.google.com/imgres?imgurl...ce=sh%2Fx%2Fim

Hai gan sist apa kabar?? Daerah kalian aman?? Semoga kita selalu dalam perlidungan Tuhan Yang Maha Esa, Amiin...
Gue suka herman deh didalam kondisi yang seperti ini, masih ada aja orang2 yang iseng. Apa kalian pernah mendapatkan pesan seperti ini?

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokimentasi pribadi


Ga tau ini berita bener atau ngga tapi kalo pendapat gue ini hoax, karna apa? Ya karna gue udah nyoba dan ga dapet kuota wkwkw ntah cara gue yang ga bner makanya ngga dapet atau ini cuma permainan orang2 tak bertanggung jawab.dan disini gue mau berbagi pengalaman sama kalianemoticon-Smilie tapi saran gue lebih selektif lagi kemakan berita masa kini.
Hehe jadi kemaren singkat cerita gue dapet wa dari temen nah trus gue berminat dong namanya gratisan siapa sih yang ngga mau wkwk:v nah trus gue buka link itu, muncul halaman web kayak gini:

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nah setelah gue buka webnya gue liat2 isinya ada tulisanya gue baca gue liat2 lagi ada logo fb,wa,yt trus ada gambar cewe cantik juga:v tapi yg mau dibahas disini yaitu ke kepoan gue. Disini ada tulisan Dapatkan koneksi internet gratis selama 60 hari wahh klo lo semua baca tulisan ini gimana rasanya gan?sist? Kira2 tertarik ngga wkwk pasti tertarik karna ada tulisan gratisnya:v
Kekepoan gue makin membara nih ketika gue baca kok ada tulisan 20gb wahh istilah liat duit mata gue udah ijo, tapi terbesit juga di pikiran gue ah masa sih ada kuota gratisan kayak gini? Bener apa hoax ya? Yaudah jadi gue nyoba aja siapa tau beneran kan lumayan tuh 20gb hihihi.

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Gue scroll kebawah munculnya kaya gini. Kita disuruh untuk mengikuti langkah langkah berikut.klo lo jadi gue lo milih yang mana? Bener kan milihnya yang itu? Sama gue juga:v, next ~》

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nahh sama juga ini apa yg kalian pikirin yaa yg gue pikirin wkwk.yuk lanjuttt...

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nah disini gue bingung lah hp gue 4G tapi kartu gue blm 4G tapi ah iseng aja gue pilih sepilihnya wkwk. Lanjutkeun euyy..

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nahh klo udah disini kalian disuruh ngeshare informasi hanya ke wa dan ga bisa kemana2, cukup dihatiku aja wkwk. Dan gue itu tipe orang yg udah pernah ngerasa sakit diginii ya udah gue akan berusaha biar orang lain gak ngrasa sakit juga sama seperti apa yg gue rasain 😁 sampe sini paham mantan:v hehe berjanda ya gan.

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Karna gue ga mau menginformasikan berita yg belum jelas kebenaranya, so gue menyimpulkan akan mengirim semua itu ke wa emak gue taraaa:v😂😂. Kan yg penting penuh tuh panel, next..

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Ga usah dijelasin pasti kalian paham lh ya, gue percaya disini pinter2 ❤❤hehe, klo gue kan pake telkomsel ya gue klik yg itu. Nahh pas gue klik kok langsung ke apk pesan, kita disuruh ngirim kaya kode gitu. Pas gue kirim lh kok munculnya kaya gini kamvrett_- selamat anda kena prank huhu atit tapi tak berdarah:v liat sendiri gue ngulang kirim kode itu sampe 3x coyyy munculnya kaya gitu mulu. Sadna;'(

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Sebenarnya gue juga ga tau ini beneran apa bohongan, tapi setelah gue coba nyatanya gue gak dapet tuh kuota gratis 20gb selama 60 hari:v disini gue udah berbagi pengalaman, cuma mau ngasih saran sama kalian lebih selektif lagi menyebarkan hal2 yang belum jelas kebenaranya, kita sekarang dalam kondisi rawan informasi janganlah membuat harapan trus dijatuhkan atit broo atit:v
Semoga apa yg gue alamin gak kalian alamin, selamat menikmati kuota gratis 20gb selama 60 hari:v_- salam anjay 😅
Thanks for maca ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 17:06
wkwkwk dr alamat webnya aja ga meyakinkan
profile-picture
profile-picture
endonsubekti dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 17:14
Baca trit ini inget kaskus 2012 silam,, semasa id prime gua masih gagah, masa masa kaskuser saling tuker pengalaman do lounge, dapetin cendol susahnya minta ampun, ..wkwkkw nice share,,
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 17:43
yaAllahhhh wkwkw maap ane ngakak lagian niat banget sampe diikutin semua instruksinya:")) tapi kesian juga ya kalo yang kena orang tua atau adek2 yang masih gaptek gitu.. yang ada pulsanya malah kesedot
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 17:44
Quote:Original Posted By sedotninja
dari link yang dibagi sih udah mencurigakan, tapi berkat agan ane jadi makin yakin kalo cuma bohongan hehehe emoticon-Toast

nah yang bikin khawatir sebenernya selama proses itu berlangsung, ada kerugian yang kita dapet gak (pencurian data pribadi, penyedotan pulsa, hape kita diakses orang lain) emoticon-Bingung


iyaa itu juga yang ane takutin.. atau malah jadi ada virus masuk ke hape gt (bisa gak sih? wkwk)
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 18:21
hahaha.. ane dr dulu kaga pernah percaya gan ama yg namanya broadcastingan kaya gitu.. pasti 99% nipuu lah.. walopun se wahh apapun yg ditawarkan ane kaga pernah mau nyoba.. sakitt cuy saat lg berharap²nya tp gk jd nyata.. wkwk
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 19:55
ada aja ya tidak bertanggung jawab di tengah situasi sulit ini. kita harus hati hati
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 20:29
pasti bohongan tuh
ya kan bener bo'ong
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 21:37
ada kuota gratis 30 GB/30 hari telkomsel cuma untuk ruangguru
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 22:52
bisa jadi pishing....
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
08-04-2020 00:31
nice sharenya gan....
hoax ye emoticon-Big Grin
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
08-04-2020 04:00
Kalo belom jelas siapa yg ngasih mending gak usah deh soalnya takutnya nanti malah di hack data2 kita. Tetep waspada gan sama yg gini ginian
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
08-04-2020 06:11
senasib
profile-picture
profile-picture
endonsubekti dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
08-04-2020 08:57
Quote:Original Posted By gigbuupz
bneran gan emoticon-Big Grin
cmn kuota nya khusus ituh.. ga bsa dpake browsing biasa emoticon-Ngakak

pnya ane aja msh 30gb smpe skrg ga dpake emoticon-Ngakak


Oalahhh kuota khusus ternyata, untung ane ga ambil
Jangan2 cuma bs buat media sosial jam 12 malem ya gan emoticon-Ngakak

Btw thank u info nya gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
08-04-2020 12:05
Udah banyak WA masuk tentang pemberitahuan ini, namun ane nggak tergoda sama sekali karena udah pasti itu hanyalah sebuah jebakan. Mendingan nunggu info resmi dari pihak operator, karena gratisan yang ada saat ini hanya kuota untuk akses ruang guru gratis dan akses ke cloudX
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
08-04-2020 16:26
sudah pasti tidak kan ini 😜
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
09-04-2020 09:06
dari awal dishare temen lwt wa udh tau klo hoax sih, makanya gak tertarik nyoba. misal beneran pun jg bakal diiklanin ato diinfoin sendiri dr pihak operator yg dipake kan pasti. tp klo yg 30gb itu beneran free, tp utk akses semacam ruangguru gt gt utk menunjang belajar dirumah
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
09-04-2020 15:27
wahhh
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
19-04-2020 12:15
Telkomsel beneran gratis 30GB*
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
24-04-2020 09:18
di whatsapp sudah bertebaran hoax ini, diliat dari domain nya aja udah keliatan banget kalo scam
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
24-04-2020 22:19
Hoax itu gan. di tsel ga ada program itu. emng ya group wa pasti jadi wadah penyebaran hoax, termasuk group keluarga emoticon-Big Grin
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia