Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a5dd7c820842e227d439d/kuota-gratis-20gb-selama-60-hari-fakta-atau-hoax
Ga tau ini berita bener atau ngga tapi kalo pendapat gue ini hoax, karna apa? Ya karna gue udah nyoba dan ga dapet kuota wkwkw ntah cara gue yang ga bner makanya ngga dapet atau ini cuma permainan orang2 tak bertanggung jawab.dan disini gue mau berbagi pengalaman sama kalianemoticon-Smilie tapi saran gue lebih selektif lagi kemakan berita masa kini.
Lapor Hansip
06-04-2020 05:38

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
https://www.google.com/imgres?imgurl...ce=sh%2Fx%2Fim

Hai gan sist apa kabar?? Daerah kalian aman?? Semoga kita selalu dalam perlidungan Tuhan Yang Maha Esa, Amiin...
Gue suka herman deh didalam kondisi yang seperti ini, masih ada aja orang2 yang iseng. Apa kalian pernah mendapatkan pesan seperti ini?

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokimentasi pribadi


Ga tau ini berita bener atau ngga tapi kalo pendapat gue ini hoax, karna apa? Ya karna gue udah nyoba dan ga dapet kuota wkwkw ntah cara gue yang ga bner makanya ngga dapet atau ini cuma permainan orang2 tak bertanggung jawab.dan disini gue mau berbagi pengalaman sama kalianemoticon-Smilie tapi saran gue lebih selektif lagi kemakan berita masa kini.
Hehe jadi kemaren singkat cerita gue dapet wa dari temen nah trus gue berminat dong namanya gratisan siapa sih yang ngga mau wkwk:v nah trus gue buka link itu, muncul halaman web kayak gini:

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nah setelah gue buka webnya gue liat2 isinya ada tulisanya gue baca gue liat2 lagi ada logo fb,wa,yt trus ada gambar cewe cantik juga:v tapi yg mau dibahas disini yaitu ke kepoan gue. Disini ada tulisan Dapatkan koneksi internet gratis selama 60 hari wahh klo lo semua baca tulisan ini gimana rasanya gan?sist? Kira2 tertarik ngga wkwk pasti tertarik karna ada tulisan gratisnya:v
Kekepoan gue makin membara nih ketika gue baca kok ada tulisan 20gb wahh istilah liat duit mata gue udah ijo, tapi terbesit juga di pikiran gue ah masa sih ada kuota gratisan kayak gini? Bener apa hoax ya? Yaudah jadi gue nyoba aja siapa tau beneran kan lumayan tuh 20gb hihihi.

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Gue scroll kebawah munculnya kaya gini. Kita disuruh untuk mengikuti langkah langkah berikut.klo lo jadi gue lo milih yang mana? Bener kan milihnya yang itu? Sama gue juga:v, next ~》

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nahh sama juga ini apa yg kalian pikirin yaa yg gue pikirin wkwk.yuk lanjuttt...

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nah disini gue bingung lah hp gue 4G tapi kartu gue blm 4G tapi ah iseng aja gue pilih sepilihnya wkwk. Lanjutkeun euyy..

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nahh klo udah disini kalian disuruh ngeshare informasi hanya ke wa dan ga bisa kemana2, cukup dihatiku aja wkwk. Dan gue itu tipe orang yg udah pernah ngerasa sakit diginii ya udah gue akan berusaha biar orang lain gak ngrasa sakit juga sama seperti apa yg gue rasain 😁 sampe sini paham mantan:v hehe berjanda ya gan.

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Karna gue ga mau menginformasikan berita yg belum jelas kebenaranya, so gue menyimpulkan akan mengirim semua itu ke wa emak gue taraaa:v😂😂. Kan yg penting penuh tuh panel, next..

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Ga usah dijelasin pasti kalian paham lh ya, gue percaya disini pinter2 ❤❤hehe, klo gue kan pake telkomsel ya gue klik yg itu. Nahh pas gue klik kok langsung ke apk pesan, kita disuruh ngirim kaya kode gitu. Pas gue kirim lh kok munculnya kaya gini kamvrett_- selamat anda kena prank huhu atit tapi tak berdarah:v liat sendiri gue ngulang kirim kode itu sampe 3x coyyy munculnya kaya gitu mulu. Sadna;'(

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Sebenarnya gue juga ga tau ini beneran apa bohongan, tapi setelah gue coba nyatanya gue gak dapet tuh kuota gratis 20gb selama 60 hari:v disini gue udah berbagi pengalaman, cuma mau ngasih saran sama kalian lebih selektif lagi menyebarkan hal2 yang belum jelas kebenaranya, kita sekarang dalam kondisi rawan informasi janganlah membuat harapan trus dijatuhkan atit broo atit:v
Semoga apa yg gue alamin gak kalian alamin, selamat menikmati kuota gratis 20gb selama 60 hari:v_- salam anjay 😅
Thanks for maca ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 10:56
emoticon-Shakehand2 makasi TS udah mau nyobain
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 10:57
sama gan. kmren dapat sms juga kayak gitu. iseng iseng coba pakai kata sandi CEBAN. dpt 2 giga, dpt sih tp cuma seminggu. g bakalan lagi deh kena hoax 😅 ampun deh
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 10:57
Udah pasti hoax sih, bisnis internet tidak sedermawan itu wkwk
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:04
ya sudah cukup jelas itu hoax, bray..
emoticon-Ngakak
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:04
gratis tapi disuruh bayar

emoticon-Tepar
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:04
Ini orang kurang kerjaan bener yg buat web sama promo gitu.
emoticon-Hansip
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:05
ijin comot ss gan mau buly temen haha ane dapet tuh kaya gituan.
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:08
gue dapat wa ginian dari ponakan ponakan, dikasih tau ga percaya... yah sudah lah
Diubah oleh pannotia.server
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:10
Hari gini ada yg gratis mimpi aja ..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:44
lagian jaman lagi bgini, mana ada dikasih paketan gratis sampe 20gb ..60 hari, lgi gan? .. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:45
tapi demi memuaskan rasa penasaran sekalipun udah tau cuma hoax, nggak papa sih dicoba..
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:48
wkwkwkwk aku malah hanya lihatin orang pada share aja . gak share soalnya malas wkwkwk..untung deh gak ketipu wkkw
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:49
dan nyokap gw pun ketipu :v
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:49
Hoax ini mahhhh hahahahahaa
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:52
Ane kalau ada yang ngirim link antah berantah gak berani ngeklik takutnya phising emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 11:58
link kaya gitu masih dibuka emoticon-Nohope,diterusin pula
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 12:06
yang kayak gini gini namanya scam bukan sih? sering banget ganggu dan hati2 data kita bisa diambil
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 12:16
kirain bner bisa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 12:19
Kalo webnya aneh aneh namanya jangan percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 12:26
Endingnya sms premium, untung aja kalau si merah ada konfirmasi dlu.
Kalau s kuning udah pasti langsung amblas tuh sms emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia