Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e87d9a565b24d70f87545ad/dosa-yang-merusak-karir-cemerlang-bintang-sepakbola
Pesepakbola dengan nama besar pasti selalu dikenang para penggemar sepakbola, apalagi soal prestasi tidak akan ada habisnya jika kita berbincang tentang persoalan tersebut. Namun tetaplah mereka menaruh diri pada hakikat manusia sebagaimana umumnya, yang selalu punya kesalahan dan nama besar mereka tidak benar-benar menjadi tameng akan karir mereka.
Lapor Hansip
04-04-2020 07:49

Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola

Pesepakbola dengan nama besar pasti selalu dikenang para penggemar sepakbola, apalagi soal prestasi tidak akan ada habisnya jika kita berbincang tentang persoalan tersebut. Namun tetaplah mereka menaruh diri pada hakikat manusia sebagaimana umumnya, yang selalu punya kesalahan dan nama besar mereka tidak benar² menjadi tameng akan karir mereka. Mereka tak jarang tergelincir hingga menjadi bahan perbincangan, siapa saja pesepakbola yang dimaksud? simak selengkapnya.

Gonzalo Higuain


Roberto Baggio


Steven Gerrard


Zinedine Zidane


Andres Escobar


sumber gambar:
nih
nih
nih
nih
nih


Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
Diubah oleh FootballStory
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:25
Ampe sekarang ane masih menyayangkan kejadian si zizou.
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:26
Quote:Original Posted By LaserBreak
kasunya Zidane juga tidak sepenuhnya salah Materazzi sih. zidane harusnya bisa kontrol emosinya apalagi di pertandingan krusial. yah kalau mau hajar Materazzi bisa tunggu sampai selesai pertandingan

karena tdk bisa mengontrol emosi maka seisi tim yg menanggung akibat


itu artinya strategi psikologis dari materazzi berjalan sukses broemoticon-Ngakak
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:27
Quote:Original Posted By jokerandbane
Kecurangan korea di PD 2002
emoticon-Ngakak

Salah satu yg buat ane muak sama sepakbola. Olahrga kotor, penuh intrik kepebtingan emoticon-Smilie


udh prnh ane bahas nii di trit yg sebelum²nyaemoticon-Sundul Up
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:32
kasihan om stev g gegara kepleset akhirnya gagak deh dapat gelar premier emoticon-Frown andai gak kepleset mungkin penantian si ipul gak sampai sekarang ya emoticon-Frown sekarang juga mau dapat gelar eh malah liga di hentikan, apakah ini suatu pertanda alam emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan FootballStory memberi reputasi
2 0
2
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:35
escobar emang lagi sial aja itu. kasian
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:41
Escobar bukanya penjual obat obatan terlarang di colimbia
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:42
Baggio sama Escobar kesalahan yg gak disengaja. Namanya pemain bola pasti pernah ngalamin gagal penalti atau bunuh diri emoticon-Sorry
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:52
matrix mah ampas...
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 09:52
Roberto Baggio skrg apakabar yah?? Materazzi jg tuh apakabar??
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:06
Higuain ini gemezing klu pertandingan penting
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:14
zidane neh asal sabar pasti menang prancia trus ledekin deh ai materazzi atau abis menang baru headbutt si marco....lbh puas pastinya
profile-picture
profile-picture
hard_dick dan FootballStory memberi reputasi
2 0
2
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:23
andres escobar : yaa kalo gak mau rugi jangan taruhan donngggggg
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:25
Quote:Original Posted By f8n001
Higuain ini gemezing klu pertandingan penting


waktu lawan chile juga gan sama kelakuannyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:30
apes bener nasibnya
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:43
..terry penalti kepeleset final ucl lawan MU..Stefan efenberg kapten Munchen final UCL Lawan MU Gagal eksekusi finalti..Ballack semifinal kartu merah..final gk maen lawan Brazil akhirnya kalah.. pdhl dy kapten dan kreator serangan Jerman .
yg paling memeriable n tragis sich baggio sama Escobar...sama² di pildun 94 pula
Diubah oleh seringboering
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 10:56
Yang paling ane ga bisa lupain ya Roberto Baggio sama Zidane sih, dua-duanya soal Italia soalnua
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 11:00
Zidane? Karirnya ngaa terganggu kali ..malah sukses sampe melatih
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 11:22
Zidane pas jadi pemain maupun pelatih sama bagusnya
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 11:35
Buat sya Zidane (harusnya) gak masuk list
Itu bukan dosa, tapi prinsip emoticon-2 Jempol

dan Italia (selamanya) akan dikenang menang PD 2006 karena dikasih sama Zidane (sebelum keluar, Italia selalu tertekan) emoticon-Wakaka
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 11:44
Waduhhhh... parah juga ya kalo bisa kaya gitu
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia