Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89d8ec8d9b170390694ca3/petugas-medis-ini-ciptakan-pakaian-hazmat-warna-warni-ala-teletubbies
Kurangnya alat perlindungan diri bagi petugas medis tidak hanya terjadi di negeri kita, di negara lain pun demikian juga seperti Filipina contohnya. Melihat kondisi ini, Adrian Pe salah seorang warga Filipina sana yang berprofesi sebagai perawat dan juga perancang busana memberikan bantuan dengan membuatkan pakaian hazmat
Lapor Hansip
05-04-2020 20:11

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Petugas medis seperti yang kita ketahui ada di garis terdepan dalam "memerangi" COVID-19. Mereka berhadapan langsung dengan orang orang yang terjangkit COVID-19 dan hal ini menyebabkan petugas media sangat rentan untuk tertular virus Corona atau COVID-19 apalagi dengan terbatasnya ketersediaan alat perlindungan diri bagi mereka seperti masker, pakaian hazmat dan lain sebagainya.

Kurangnya alat perlindungan diri bagi petugas medis tidak hanya terjadi di negeri kita, di negara lain pun demikian juga seperti Filipina contohnya. Melihat kondisi ini, Adrian Pe salah seorang warga Filipina sana yang berprofesi sebagai perawat dan juga perancang busana memberikan bantuan dengan membuatkan pakaian hazmat (pakaian perlindungan diri) bagi teman temannya sesama petugas medis di Medical City Iloilo, Filipina.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Pakaian hazmat yang dibuat Adrian Pe ini unik karena berwarna warni dan meniru karakter tokoh film atau serial tv yang disukai anak anak seperti Teletubbies dan Power Rangers. Sengaja dia merancang pakaian hazmat ini terlihat lucu lucu berwarna warni agar bisa memberikan keceriaan juga bagi yang lainnya karena Andrian Pe memahami bekerja di Rumah Sakit itu sangat melelahkan secara fisik dan mental.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Melalui akun instagramnya @senoritoaidz selain pakaian hazmat Teletubbies rancangannya, dia juga membagikan foto bagaimana proses pembuatannya yang dibantu oleh teman temannya sesama petugas medis. Ada juga pakaian hazmat yang bertemakan Darth Vader dan Stormtroopers hasil karyanya yang dia bagikan. Berikut ini foto fotonya.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Keindahan dalam bentuk senyum di wajah pasien dan wajah rekan rekannya sesama petugas medis adalah alasan utamanya merancang pakaian hazmat seperti ini. Salut buat Adrian, salut juga buat para petugas medis lainnya dimanapun berada yang walau harus jauh dari keluarga, pakai Alat Perlindungan Diri berjam jam dan lain sebagainya tapi tetap semangat berada di garda depan "memerangi" Virus Corona alias COVID-19. Semoga Tuhan Memberkati kalian para petugas medis.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.


Source wob, instagram @senoritoaidz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 10:47
kreatif nih cuy, harus dijual ke kantjah internazionalllllll emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 10:50
Wah ide yang sangat bagus supaya bisa sedikit menambah keceriaan para tenaga medis dan para pasiennya.. di Indonesia sekarang sepertinya juga sudah mulai membuat pakaian hazmat dengan warna selain putih deh gan, ada hijau tua, hijau stabilo, kuning, abu, dan biru..warna itu sudah ane lihat di olshop2.
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 10:58
Wah lucu juga yaa wkwk tetap semangat deh buat petugas medis
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 11:05
wah....mantul nich ideny. sangat kreatif bnget. ditengah2 keadaan seperti ini tdak membatasi kreatif seseorang. melihat pra trnaga medis dg apd yg berwarna warni seakan menggambarkan tokoh kartun membuat semangat bekerja dan berkesan lebih ceria walau mereka sedang mengemban tugas yg sangatlah berat. semangat
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 11:22
ntap..
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 11:50
Dibawa enjoy yak.. positivity bakal menyembuhkan
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 11:53
superhero dunia nyata
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 12:15
Jangan mau kalah dong, kita juga bikin. Kali ini temanya pocong, kunti dkk emoticon-Cool
Diubah oleh GhostFreak666
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 12:44
yg darth Vader koq malah jadi serem gitu yaaa?keren banget ini karya nya...
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 12:56
bar bar sejak dini
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 16:29
bagus nih gak melulu putih dan nyenengin mata
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 17:07
hahaha jadi lebih bahagia ya gan ngeliatnyazl, hiburan dikit untuk petarung kita di lini depan
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 17:17
wkwkwk, semangat terus pasukan medis.. emoticon-Smilie
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 17:44
terus warna warni dapat menangkal korona gitu ??? hell no dumb malah bikin pusing. ada darah kagak keliatan, ada kotoran kg keliatan. ini membuktikan dunia medis itu banyak orang dungu juga.
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 17:52
wah ane kira baju hazmat warna putih emang udah SOP nya.. ternyata gapapa ya pake warna warni wkw ya mayan memberikan keceriaan bagi petugas dan pasien
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 17:59
hahaha.. keren sihh.. kreatif bgt dan ane salut ama inovasinya utk para tenaga medis di tengah ketegangan dan keseriusan dlm menghadapi pandemi ini.. smoga aja bisa merefresh suasana para tenaga medis dlm menjalankan profesinya jd lebih fun
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 19:00
lucuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 19:58
unik unik, keren juga, jadi tidak putih aja. semangaat terus untuk tenaga medis...
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 20:46
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Kebalik gan bisa aja harusnya


Kalo menghibur kasih cendol lah gan emoticon-Ngakak
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia