Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
269
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e606ea582d4956cda7f941c/kisah-nyata-foto-seksi-bugil-dan-telanjang-tara-basro
Tara Basro artis cantik yang banyak membintangi layar lebar, ingin memberikan wejangan pada wanita Indonesia untuk mencintai tubuhnya sendiri. Banyak orang ingin cantik saat ini hingga rela diet dan akhirnya malah menjadi sakit. Tujuannya baik untuk mencintai diri sendiri, mau gendut, gemuk, chubby atau berlemak tetaplah hidup apa adanya. Cantik itu mahal? Jelas sekali seorang wajah tampan rupawan
Lapor Hansip
05-03-2020 10:14

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

icon-verified-thread


Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Tara Basro artis cantik yang banyak membintangi layar lebar, ingin memberikan wejangan pada wanita Indonesia untuk mencintai tubuhnya sendiri. Banyak orang ingin cantik saat ini hingga rela diet dan akhirnya malah menjadi sakit.

Tujuannya baik untuk mencintai diri sendiri, mau gendut, gemuk, chubby atau berlemak tetaplah hidup apa adanya. Cantik itu mahal? Jelas sekali seorang wajah tampan rupawan bisa dirubah menjadi cantik elok dan jelita, semuanya berkat operasi plastik.

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Tubuh ideal banyak di kejar hingga banyak beragam obat yang ditawarkan untuk melangsingkan tubuh, dan secara logika menjadi perempuan itu kok tersiksa banget ya. Nah kisah Tara Basro melihat fenomena ini ia hanya ingin mengajak publik untuk mencintai diri sendiri.

Tak ada yang salah dengan ajakan itu namun foto yang di tampilkan sangat membuat mata para lelaki tak bisa berkedip, maklum saja foto yang dilampirkan oleh Tara adalah sebuah foto telanjang, di takutkan banyak fans Tara Basro yang masih jomblo, dan dibawah umur maju burungnya. Bisa repot urusan, kalau hanya sekedar ke kamar mandi sih masih relatif aman. Tapi kalau kambing tetangga jadi korban lalu minta tanggung jawab lah piye iki?

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Quote:Apalagi aturan main di Indonesia kan ada hukumnya yaitu UU ITE Pasal 27 ayat (1) berbunyi, Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.


Duh kan jadi repot dah apalagi netizen yang merasa di Indonesia dengan kultur budaya timur yang masih melekat, tentu saja merasa jengah. Walaupun kampanye body shaming tetaplah pakai baju yang sopan.

Tapi buat mereka yang berfikir sekuler melihat aksi Tara Basro adalah hak asasi manusia, dan negara tidak bisa melarang bahkan publik pun tak boleh menghakimi. "Jangan jadi Tuhan diantara manusia" tapi tentu saja mulut netizen tak bisa di bendung pro kontra pasti akan ada.

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Maka saat ini foto-foto tersebut pun menghilang dari akun tara basro, agar suasana kondusif namun menurut TS pesan yang ingin disampaikan Tara Basro bener banget tapi fotonya di ganti sajalah dengan tubuh yang dibalut baju yang indah.

Karena polemik dinegeri ini banyak yang tak suka dengan hal-hal yang vulgar, tapi kalau diem-diem alias ngumpet-ngumpet ya seneng lah dikasih lihat tubuh artis telanjang. Semoga terus semangat untuk memberdayakan kaum perempuan, agar tak terjebak iklan tubuh ideal.

Referensi klik
Pic google






profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 52 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 13
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
03-04-2020 11:14
hmmmmppsshh.... ahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nouah dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
03-04-2020 11:14
emoticon-Leh Uga
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
03-04-2020 19:04
wedew... cakeb jg yaaa
profile-picture
profile-picture
nouah dan introvertpsycho memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
04-04-2020 02:57
Quote:Original Posted By kasparov161
OOh god my eyes emoticon-Busa

Mau bilang apa juga, kaum adam tu suka nya dan nyari nya yaa yang begini ini, elaaah...

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro

Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro


n yg hawa hobinya pamer bodi buat narik adam
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
04-04-2020 17:11
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro [URL=Inilah Salah satu penyebab kenapa Masker Langka Dipasaran
https://kask.us/iFGlM
salah satu penyebab masker langka[/URL]
Diubah oleh viralkan.go
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
05-04-2020 21:57
susah gan, tara basro mamerin tubuhnya yang begitu dikirinya orang2 nanti pornografi atau ngasih contoh ini loh kek gw kalo punya badan.
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
06-04-2020 13:18
ya kalo tara yg bugil org pada dmn. coba yg obesitasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
07-04-2020 10:05
tara kontil
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
07-04-2020 11:29
Perasaan Tara termasuk orang yang rajin olahraga emoticon-Hammer2 kok gak kenceng ototnya ??
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
07-04-2020 13:10
wuoghhh....emoticon-Belo
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
08-04-2020 16:07
Quote:Original Posted By viralkan.go
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro [URL=Inilah Salah satu penyebab kenapa Masker Langka Dipasaran
https://kask.us/iFGlM
salah satu penyebab masker langka[/URL]


Pantes susah nemuin tuh masker
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
09-04-2020 17:23
yang teriak-teriak anti pornografi kebanyakan munafik. di sisi lain dia menikmati kok. cuma sandiwara protesnya. dalam hatinya sih senang. cuma biar tetap terlihat alim dan taat beragama....ya teriak lah..

emoticon-Traveller emoticon-Hammer2
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
11-04-2020 10:56
Mang napa si,, biarin aja kalee emoticon-Big Grin dinikmatin barengan inih emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
11-04-2020 22:52
Klo diingetin paling dijawab "Ini seni"
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
12-04-2020 17:43
ya itu masalah budaya aja ! dan sebenernya tergantung kita liatnya dr sudut pandang yg mana ? kalo kita anggep seni ya udh kalo ngeres ya udh . kembali ke pribadi masing2 aja sih kalo kata g
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Kisah Nyata Foto Seksi Bugil Dan Telanjang Tara Basro
13-04-2020 07:36
Ini yg dibahas am Cokro tv
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia