• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Logo Brand Juga Ikutan Social Distancing, Gimana Penampakannya?

OliviaDea
TS
OliviaDea
Ketika Logo Brand Juga Ikutan Social Distancing, Gimana Penampakannya?
Seperti kita ketahui kalau jumlah pasien yang terinfeksi virus corona semakin bertambah setiap harinya. Bahkan hingga Senin, 6 April 2020 (pukul 19.00 WIB) jumlah kematian akibat virus ini pun sudah menyentuh angka 70.356orang dari seluruh dunia. Tentunya ini mengkhawatirkan banget GanSist.



Walaupun umat manusia kini tengah ditimpa “badai”, namun jangan lupakan petuah terkenal yang menyebut “badai pasti berlalu”. Aku sih percaya banget bencana non-alam seperti virus corona ini nantinya akan kita lalui. Tapi tentunya harus ada syarat-syarat yang harus dilakukan agar penyebaran virus ini terhenti. Syarat yang paling utama adalah #StayAtHome dan Social Distancing.



Upaya menggerakan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya social distancing ini emang perlu banget. Tapi sayangnya masih banyak juga orang yang belum sadar akan dampak besar yang dilakukan jika tidak menerapkan social distancing. Contohnya seperti beberapa bapak-bapak di lingkungan sekitar rumahku yang masih juga suka nongkrong, meskipun udah gak terlalu banyak yang ikutan nongkrong. Efeknya ya anak mereka jadi ikutan gak disiplin untuk social distancing. Kalau udah begini kan repot. Aku sih gak ada masalah kalau mereka mau kena virus corona, tapi kalau menularkan ke yang lain kan itu jadi masalah. Mereka yang gak disiplin, eh orang yang gak ngapa-ngapain malah kena imbasnya. emoticon-Cape d... (S)



Walaupun begitu, tetap aja gak boleh nyerah untuk mengampanyekan social distancing. Karena cuma itu satu-satunya cara efektif untuk mencegah penularan virus corona. Pemerintahan dari seluruh negara terdampak virus corona pun gak pernah kenal lelah untuk mengingatkan warganya agar tetap melakukan social distancing. Kini, dari pihak swasta juga ikut secara gencar mengingatkan masyarakat dunia, termasuk customer-nya untuk social distancing. Bahkan yang dilakukan perusahaan swasta tersebut cukup unik loh. Mereka mendesain sedemikian rupa logo dari brand perusahaannya agar terlihat seperti sedang melakukan social distancing. Penasaran seperti apa? Lihat deh gambarnya dibawah ini:


McDonald’s memisahkan logo “M” yang ikonik tersebut terlihat seakan sedang berjauh-jauhan untuk melakukan social distancing.


Volkswagen pun juga memisahkan monogram V dan W yang tadinya saling berdempetan menjadi terpisah. Gak lupa juga mereka memberikan tulisan yang mengapresiasi kita untuk tetap ber-social distancing.


Logo yang didesain Kappa menurutku cukup unik sih. Tadinya siluet pria dan wanitanya saling bersenderan, tapi kini sekarang sedang social distancing GanSist. Logo Kappa ini favoritku sih.


Audi yang merupakan produsen mobil asal Jerman juga ikut merombak logonya nih GanSist biar menyerupai social distancing.


Nah, terakhir ada Starbucks nih. Agak beda sih emang dengan yang lain, abis logo putri duyungnya Starbucks cuma sendirian sih. Tapi karena sadar akan pentingnya tidak menulari virus saat bersin atau batuk, Starbucks pun memodifikasi logonya dengan menambahkan masker. Kamu yang lagi sakit jangan lupa pakai masker ya!


Dari semua logo brand yang unik tersebut, mana nih yang jadi favorit GanSist?

#StayAtHome
#SocialDistancing


Quote:
Diubah oleh OliviaDea 06-04-2020 12:31
sebelahblog4iinchinfinitesoul
infinitesoul dan 38 lainnya memberi reputasi
37
11.9K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.