Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e894a5e337f930c747e796f/lord-terbaik-di-dunia-sepakbola
Lord adalah sebutan dalam bahasa Inggris bagi orang atau ilah yang memiliki wewenang, kendali, atau kuasa atas pihak lain, selaku majikan, pemimpin. Lain hal jika penyebutan lord di dunia sepakbola. Bagi fans sepakbola penyebutan lord di identikkan dengan pemain yang mempunyai skill dibawah rata-rata atau permainannya yang tidak begitu wah tetapi tetap mendapatkan menit main reguler.
Lapor Hansip
05-04-2020 10:02

Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola

Past Hot Thread
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
Sumber gambar dari Facebook.com

Lord adalah sebutan dalam bahasa Inggris bagi orang atau ilah yang memiliki wewenang, kendali, atau kuasa atas pihak lain, selaku majikan, pemimpin (Source : wikipedia).


Lain hal jika penyebutan lord di dunia sepakbola. Bagi fans sepakbola penyebutan lord di identikkan dengan pemain yang mempunyai skill dibawah rata-rata atau permainannya yang tidak begitu "wah" tetapi tetap mendapatkan menit main reguler bahkan sampai menjadi tim inti. Ini membuat banyak nya fans sepakbola di beberapa tim melabelkan pemainnya dengan sebutan lord. Ini dia beberapa Lord terbaik pilihan gue

1. Jesse Lingard (Manchester United)


1. Jesse Lingard (Manchester United)


Gambar dari memecenter.com

Bukan tanpa alasan kami memilih Lingard, performa yang terbilang biasa – biasa saja dari eranya Van Gaal, Jose Mourinho, hingga Ole Gunnar Solksjaer tetapi tetap mendapatkan tempat di starting XI Manchester United. Ini membuar fans Manchester United menyebutnya dengan sebutan Lingardinho, bahkan ada yang menyebutan Maha paduka raja Lionel_Cristiano_Ronaldo_zlatan_zidane_scholes_lampard_Jesse Lingard.

2. Loris Karius (Besiktas)


2. Loris Karius (Besiktas)


Gambar dari makeameme.org

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu kiper andalan Liverpool di tahun 2018 lalu. Salah satu momen yang membuatnya di cap lord ketika di pertandingan final liga champion tahun 2018, dimana ia membuat beberapa blunder konyol sehingga membuat Liverpool kalah 3-1. Hal itu membuat nya di cap sebagai lord karius

3. Nicklas Bendtner (Tanpa Klub)


3. Nicklas Bendtner (Tanpa Klub)


Gambar dari trollfootball.me

Siapa yang tidak kenal lord dari segala lord, ia dikenal sebagai lord pertama di dunia sepakbola. Pernah suatu ketika, saat ditanya apa yang akan ia lakukan saat kontraknya di Arsenal habis, Bendtner menjawab seperti ini, "Mungkin saya akan pindah ke Real Madrid dan Barcelona?", padahal performanya di arsenal tidak begitu bagus

4. Marouane Fellaini (Shandog Luneng Thaisang)

Marouane Fellaini (Shandog Luneng Thaisang)


Gambar dari memecenter.com

Sebutan lord sempat ter-cap di nama fellaini ketika berseragam Manchester United. performa yang terbilang biasa-biasa saja membuatnya di cap sebagai lord dan juga banyak momen-momen konyol yang membuatnya di cap lord

5. Chris Smalling (AS Roma)


Chris Smalling (AS Roma)


Gambar dari memecenter.com

Chris Smalling mendapatkan julukan lord ketika berseragam Manchester United. Pada masa itu banyak fans MU yang jengkel terhadap pemain yang satu ini, dikarenakan permainannya yang gampang panikan. Sehingga banyak fans MU menjulukinya Smalldini plesetan dari nama bek ac Milan Paolo Maldini.

Itu dia beberapa lord pilihan gue, mungkin dari kalian mempunyai lord yang lainnya bisa kalian tulis di kolom komentar


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:05
Quote:Original Posted By vheron
Pemain Emyu banyak hahaha


Itu belum dimasukkin om Lord dari Segala Lord .. PANUTAN para semua pesepakbola Dunia .. Sang Cahaya, Lord Young emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:22
ane sebagai fans arsenal bangga lord dari segala lord yaitu LORD BENDTNER pernah berseragam arsenal emoticon-Big Grin
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:25
mungkin pake jimat
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:29
sebaik2nya, tentu pernah berada di titik terendah
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:33
Bangke, itu MU kenapa banyak menghasilkan lord anjir emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:33
lord jones mana.. gawang sendiri aja dibobol mulu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:39
Bendtner berada di puncak tertinggi di dunia per-lord-an...

Cukup 9x main dlm 1 musim bersama Juventus sudah dpt merasakan scudetto.
Diubah oleh hide9naga
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 20:40
MU: lingardinho, youngkinaldo, smalldini, jonestaemoticon-Ngacir
profile-picture
mr.guru memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 21:56
emyu yang banyak wkwkwk....
emoticon-Ngakak

di mabes mu kaskus paling terkenal lord young

emoticon-Ngakak

main nya gitu2 aja...ga di jual2 ...

emoticon-Ngakak

klo yongki main..dan mu kalah ...jadi bahan maki makian
Diubah oleh j1a107202
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 22:02
pemain MU banyak jg ya

msh ada phil jones juga emoticon-Big Grin

Di tim favorit ane dulu jg ada lord paduka maha raja obi mikel emoticon-Ngakak
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 22:03
lord bendtner sih yang keren kalo kata ane, sayang abis itu dibuang nih pemain, kalo menurut ane bisa berkembang dulu hehebehee
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 22:14
karius paling lord dah menurut ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
06-04-2020 23:01
kurang Lord Bakayoko & Lord Mikel
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
07-04-2020 00:05
lord inzaghi
emoticon-Betty
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
07-04-2020 00:20
lord karius emoticon-Big Grin idolaku emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
07-04-2020 01:04
emyu pencatak lord emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
07-04-2020 03:28
tapi smailling udah bagus bre mainnya di as roma
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
07-04-2020 03:34
paling kasian Loris Karius sih, blunder sekali terus kayak ketagihan emoticon-Cape d...

tapi Klopp kudu dipertanyakan juga alasan ngerekrut ni kiper, orang pas main di Mainz juga gak mentereng...

kalo Smalling awal-awalnya dijadiin bahan bully, ternyata bisa lumayan jago juga di AS Roma hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Lord Terbaik Di Dunia Sepakbola
07-04-2020 03:59
Buset dah. Fellaini kenapa foto yang ituemoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia