• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rencana Pernikahan Terancam Gagal karena Corona? Jangan Galau, Gan!

linalusianaAvatar border
TS
linalusiana
Rencana Pernikahan Terancam Gagal karena Corona? Jangan Galau, Gan!


Assalamu'alaikum ...
Hallo sobat kaskus, agan dan sista di manapun berada semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin.

Selamat datang di Thread pertama setelah sekian abad melakukan tapa brata di goa home. Perasaan rindu menggebu lama tak berjumpa kalian, membuatku menciptakan satu Thread ini untuk menguarkan sedikit rindu yang mencekik.



Rencana tak Sesuai Harap

Jangan berkecil hati, jika rencana yang telah tersusun rapi, kemudian ambyar.

Pernikahan adalah impian hampir semua wanita dan lelaki lajang. Di mana hari yang telah lama ditunggu itu tiba, untuk mengikat janji suci nan sakral bersama orang yang kita cinta.

Namun, berbeda hal jika rencana yang telah tersusun matang itu, malah terancam gagal.
Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini, penyebaran COVID-19 semakin meluas, hingga membuat was-was hati para calon pengantin.

Resepsi yang di gadang-gadang akan indah meriah dengan kehadiran kerabat, sahabat beserta para tamu undangan, akan mengalami kegagalan oleh adanya COVID-19 atau yang disebut juga pandemi Virus Corona.

Di satu sisi mereka sangat ingin sekali pesta pernikahan impian mereka terlaksana, karena menjadi Raja dan Ratu sehari hanya terjadi dalam sekali seumur hidup. Tapi, di sisi yang lain mereka tidak ingin hanya karena sebuah pesta, berubah jadi malapetaka yang mengakibatkan penyebaran Virus Corona merajalela.

Menghitung bulan hingga mencapai hari, dilema, gelisah dan galau pun menyerang hati calon mempelai. Mereka pun curhat dengan kesedihan yang juga mampu kita rasakan. Bagaimana mereka mengalami kebimbangan luar biasa, juga antara pasrah dengan keadaan yang menimpa.



Musibah Membawa Berkah



Untuk para agan dan sista di luaran sana yang harus menunda pernikahan, jangan panik. Positif thinking selalu. Karena penyakit datangnya lebih karena terlalu banyak pikiran negatif.

Tidak apa menunda sebentar, demi kebaikan kita bersama keluarga dan orang banyak.

Lakukan kegiatan di rumah dengan menyibukkan diri, seperti belajar memasak, merapikan rumah dan lain sebagainya untuk calon istri. Untuk yang masih bekerja di luar rumah, jaga kebersihan, jaga kesehatan. Istirahat yang cukup. Karena, di saat seperti inilah kita diberi kesempatan untuk saling berbagi kasih sayang dengan kekuarga di rumah. Di mana setelah beranjak dewasa, kita terlalu sibuk di luaran sana.

Karena kita tidak tahu kapan datangnya musibah itu, setidaknya kita sudah berusaha selalu happy, biar orang disekitar kitapun ikut tertulari. Karena saat ini, semuanya sedang cemas setiap hari. Jangan lupa bahagia selalu Agan dan Sista!

Apa pun keadaan selalu jalani dengan tersenyum. Badai akan berlalu, jika tidak bisa menikah hari ini, mungkin bisa bulan depan atau tahun depan. Namun, jika pingin banget nikah sekarang, cukup nikah sederhana yang penting sah. Kemudian berkumpul dengan orang yang tersayang.

Sekian dan terima kasih, semoga pandemi corona cepat berlalu. Sehingga semua kembali normal, seperti sedia kala.



Quote:





sumber gambar: di sinidan di sini

sumber artikel : opini pribadi
Diubah oleh linalusiana 04-04-2020 12:42
4iinch
liramarlinda
infinitesoul
infinitesoul dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.