• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ibunya Meninggal Karena Covid-19! Dengan Polos Bocah Ini Berseru, Mama ke Arah Langit

darmawati040
TS
darmawati040 
Ibunya Meninggal Karena Covid-19! Dengan Polos Bocah Ini Berseru, Mama ke Arah Langit
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Hallo, selamat sore, Agan-Sista. Jumpa lagi dengan ane dalam thread yang entah ke berapa. Hehe ... Saking banyaknya, nih, GanSist. Maklum, jika sedang rajin menulis, ane bisa menulis hingga tiga judul thread dalam sehari. Termasuk sedikit, sih, menurut ane. Karena, sudah pasti ada yang lebih banyak dari itu, bukan?

Okey, cukup basa-basinya. Kali ini, ada berita duka yang datang dari Italia. Kita semua tahu, kan,bagaimana keadaan bumi saat ini. Semenjak adanya wabah corona virus akhir tahun 2019 lalu. Berbagai negara harus mengalami dan dihadapkan dengan takdir yang menyakitkan. Yaitu, kehilangan.

Berbagai hal menjadi tidak berjalan baik. Segalanya terhambat. Ada banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Kesempatan, juga kegagalan-kegagalan dalam usaha. Bumi seolah dibiarkan istirahat oleh corona virus. Tempat-tempat ramai mendadak hening dan lengang.

Parahnya, tidak hanya hal-hal yang telah ane sebutkan di atas yang direnggut oleh corona virus. Melainkan juga ribuan nyawa di berbagai belahan dunia. Tua, muda, kaya, miskin. Siapa saja bisa menjadi korbannya.

Bicara soal korban corona virus. Ada satu yang mebuat ane meneteskan air mata. Ya, setelah kemarin-kemarin juga sempat menangis melihat begitu banyak korban kematian yang bahkan ditolak jenajahnya oleh warga.

Baru-baru ini, beredar vidio memilukan yang diunggah oleh seseacount di media twitter. Kemudian diunggah ulang oleh beberapa acount di media Instagram. Vidio tersebut memerlihatkan seorang anak kecil alias bocah laki-laki, sedang memanggil ibunya.

Diketahui, ibu bocah laki-laki tersebut telah meninggal dunia akibat terinfeksi corona virus. Sayangnya, anak laki-laki yang usianya sekitar empat atau lima tahunan itu, tidak mengetahui bahwa ibunya telah berpulang ke Rahmatullah.

Sementara itu, anak laki-laki lainnya menangis. Ia merupakan kakak dari bocah yang terlihat kebingungan karena tidak menemukan sang ibu. Melihat sang adik terus meraba area sekitar. Kakaknya lantas memberi tahu, bahwa, ibu mereka telah berada di langit.

Alih-alih terdiam dan mengerti. Bocah laki-laki itu malah menatap ke arah langit sambil berseru,

"Mamaaa!" .

Melihat tingkah adiknya, sang kakak yang juga masih terbilang anak-anak, kembali meneteskan air mata. Berikut vidionya, GanSist.

Spoiler for Vidio duka:


Jujur saja, ane sangat sedih melihat vidio di atas. Membayangkan berada di posisi mereka, duh ...Sepertinya sangat berat, GanSist.

Ane berharap, semoga kedua bocah laki-laki di atas bisa hidup dengan baik. Sehat dan terhindar dari corona virus. Untuk sang ibu, semoga Tuhan menempatkannya di tempat terindah, dan ternyaman.

Memang, kematian yang terjadi karena corona virus ini tidak hanya dialami oleh orangtua bocah di atas. Ada ribuan nyawa yang telah terenggut dalam kurung waktu yang cukup singkat. Berbagai negara merasakan kehilangan dan duka mendalam.

Tidak terkecuali negeri kita tercinta. Hingga saat ini, korban meninggal dunia dalam kasus corona virus di Indonesia hampir mencapai angka dua ratus. . emoticon-Mewek

Namun, meski begitu. Dalam keadaan seperti ini. Kita juga dapat melihat berbagai hal positif yang dapat menginspirasi agar terus berbuat baik. Seperti kemunculan orang-orang baik yang berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Ada yang berbagi beras, uang, masker, juga makanan.

Ya, setiap peristiwa memang selalu terdapat hikmah, dan pelajaran berharga, ya, GanSist. Kita yang tadinya tidak peduli akan kesehatan, kini berlomba-lomba untuk menerapkan hidup sehat. Yang tadinya tidak peduli akan sesama, kini mencoba untuk bisa menyemangati walau lewat media sosial saja.

Sekian thread dari ane. Semoga Tuhan segera mengakhiri kekacauan ini. aamiin.

Happy reading, GanSist. And see you nex time

Wassalam ...



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 06 April 2020
infinitesoulswiitdebbynona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.6K
40
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.