• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Sehat & Bahagia #Dirumahaja Buat Kaum Rebahan dari Dokter Cantik!

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Tips Sehat & Bahagia #Dirumahaja Buat Kaum Rebahan dari Dokter Cantik!

Memasuki #workfromhome minggu keempat, membuat beberapa teman mulai jenuh dengan rutinitas yang ada. Berbagai upaya untuk menghibur diri mulai dari ngaskus sampe nonton Netflix, udah nggak mempan membunuh rindu untuk beraktivitas ke luar rumah. Kaum rebahan yang biasanya bisa di kasur sampe 24 jam, mungkin juga udah bingung mau tidur dengan gaya apa lagi nih di karantina hari ke sekian ini. Intinya sama, kita udah mulai bosan!


Sampe seorang temen berpikir seperti ini, “Eh, emang dengan kita di rumah aja, tuh Corona nggak masuk gitu ke dalem rumah? Emang dia perlu ketok dulu terus bilang ‘Assalammualaikum’ baru boleh masuk? Kan nggak. Bisa aja dia nyelonong masuk. Namanya juga virus.” Tanya dia sedikit bercanda. Eh panjul, kita di rumah aja itu biar Si COVID-19 ini nggak semakin menyebar kemana-mana. Kalau urusan dia masuk ke dalam rumah ya bisa-bisa aja. Tanpa permisi, tanpa ngucapin salam.

Menurut penjelasan Dokter Sotya, bisa aja virus corona ini masuk ke dalam rumah dengan menempel ke pakaian atau media penghantar lainnya. Makanya, meskipun di rumah aja, kita perlu menjaga kebersihan diri dan kesehatan. Untuk penjelasan lebih detailnya, Agan dan Sista bisa dengerin POTSYANDU Potkes Kesyehatan Terpadu episode minggu  ini. Karena Dokter Sotya akan menjelaskan banyak hal, mulai dari tips ringan soal menjaga imunitas tubuh untuk mencegah corona sampai bahayanya kebanyakan rebahan.

podcast-episode

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.