delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Pernahkah Kalian Merasakan Seperti Yang Gue Pikirkan?
Spoiler for screenshotan Instagram:



Pernah gak sih kalian berada dalam fase galau dan mempunyai banyak pemikiran yang seharusnya bisa disederhanakan dengan lebih sederhana?


Well, bukan manusia namanya jika tidak pernah mengalami masa galau. Yang mana pemikirannya hanya berkisah tentang sampah dunia dan kecemasan yang tidak seharusnya ada untuk dipikirkan.

Namun itulah gunanya sebuah pikiran, jika tanpa sebuah galau. Maka fungsinya tidak akan berguna bukan? Nah untuk inilah pikiran kita digunakan sebagai alat untuk perubahan diri. Dengan banyaknya pilihan hidup dan pertanyaan, maka kedewasaan akan terbentuk selanjutnya.

Betul apa betul ya! emoticon-Bingung



Quote:



Banyak orang bilang kalau hidup serupa dengan roda. Kadang bertemu dengan jalan mulus, kadang banyak kerikil yang menghambat perjalanan, sehingga segala perkejaan tertunda, karena tingkat kesukaran yang dihadapi. Namun ada juga yang hambatannya tidak terlalu sulit, hanya beberapa menit saja bisa teratasi. Begitupula dengan kehidupan, bukan?

Quote:


Intinya adalah jangan terlampau dalam memikirkan hal-hal yang sepele, yang pada akhirnya terjebak kepada ruang lingkup fatamorgana, lalu terpuruk dan sulit untuk bangkit kembali.

Sebab semua pertanyaan dari setiap masalah, sudah pasti ada solusinya, bukan? So kita tinggal membuka pemikiran lainnya dengan mendiskusikannya dengan sesama manusia yang lain, atau yang lebih afdol lagi pastinya sama Allah.



Quote:


So, sudahkah kalian memiliki cara dan kiat kiat untuk membuat semua keresahan dalam pikiran kalian, selesai dan membaik kemudian? Yuks diskusikan saja dulu deh ...


Quote:
sebelahblog
infinitesoul
embunsuci
embunsuci dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.