lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Nostalgia! Masa-masa Sekolah


Kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pelajar adalah momen yang tak akan pernah mudah terlupakan. Berbagai tingkah laku yang bisa membuat guru geram terhadap muridnya. Momen yang tak akan bisa terulang lagi jika telah lulus. Masa-masa yang menyenangkan dan menyedihkan bisa membuat tertawa sendiri saat melintas dikepala.

Bebagai cerita berbeda setiap pelajar, yang akan berubah menjadi kenangan. Selagi masih sekolah jangan penah sia-siakan masa menyenangkan di sekolah, agar bisa menjadi kenangan yang tak akan terlupakan.

Beberapa Momen Pelajar di Sekolah

1.Kantin



Pergi ke kantin waktu jam kosong atau waktu jam pelajaran adalah suatu kebiasaan yang selalu dilakukan oleh setiap pelajar, dengan berbagai alasan selalu terlontarkan jika ketahuan oleh guru.

2. Tidur



Yah, hampir semua pelajar pernah melakukannya. Waktu jam kosong maupun waktu pelajaran. Tak hanya menggunkan tas untuk alas kepala, ada juga pelajar yang membawa bantal, tikar/katpet dan beberapa barang lainnya. Namun, lebih menyenangkan kalau jam kosong tingkah laku saat tidur dengan gaya yang berbeda membuat tawa.

3. Nyontek teman yang pintar



Jika ada tugas dari guru sedangkan gurunya ada keperluan, hanya siswa pandai yang mengerjakan, sedangkan siswa yang pemalas lebih memilih tidur, main hp, ke kantin, pergi ke toilet, keliling lingkungan sekolah/ towaf dll. Setelah tugas selesai di kerjakan siswa yang pemalas tinggal menyontek jawabannya.

4. Toilet



Adalah tempat strategis untuk menghilangkan kepenatan suasana di kelas yang itu-itu aja. Berbagai kegiatan yang sering dilakukan di toilet yaitu: dandan/make up, rumpi, merokok, numpang mandi, nongkrong,selfi, dll. Entah kenapa sejak dulu pelajar selalu memilih toilet untuk mendapat suasana yang berbeda.

5.Dihukum


Berbeda dengan pelajar yang rajin dan selalu mematuhi peraturan sekolah. Mereka tak pernah tau bagaimana serunya kena hukum oleh guru. Dengan perbagai permasalahan yang berbeda-beda yaitu: telat masuk sekolah/kelas, membuat ulah di kelas, melanggar peraturan dll.

6.Pacaran



Ini adalah suatu hal yang membuat para jomblo marah jika ada siswa yang pacaran di kelas atau di sekolah. Menurut para jomblo pengen ngejitak aja.

7.Kabur


Ini sangatlah sering dilakukan oleh pelajar terutama laki-laki. Berbagai cara mereka lakukan agar bisa keluar dari lingkungan. Walaupun harus ketahuan guru dan dihukum.

8. Ruang BK/BP



Ruangan ini tak asih lagi bagi siswa yang penah atau sering masuk keruangan yang membuat siswa dalam masalah ujung-ujungnya di humam atau panggilan orang tua. Saat panggilan orang tua biasanya ada siswa yang menyuruh orang lain untuk datang dengan imbalan uang sesuai perjanjian.

Mungkin kalian pernah mengalami hal di atas yang akan nantinya menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan. Kenakalan yang sering kita lakukan memang membuat geram guru, orang tua dan teman. Namun, masa-masa itu tak akan bisa terulang lagi.

Hampir semua yang di atas aku pernah mengalaminya😁, masa yang tak pernah akan aku lupakan. Apakah kalian pernah melakukannya? Coba ingat kejadian yang membuat tertawa kini menjadi sebuah kenangan.
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.