• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Manchester City Sakit Hati Tawarannya Ditolak Real Madrid Untuk Datangkan Varane!

bimbimzdt
TS
bimbimzdt
Manchester City Sakit Hati Tawarannya Ditolak Real Madrid Untuk Datangkan Varane!


Selamat hari Minggu semuanya! Ane mulai balik lagi ngeposting di Kaskus setelah hiatus sekitar dua bulan. Dan pada kesempatan kali ini ane bakal bahas soal Raphael Varane yang ngga boleh cabut dari Real Madrid sama Zinedine Zidane.


Asupan Tambahan: Jonathan David Akan Menjadi Penerus Aubameyang


Dilansir dari Goal.com, Manchester City kayaknya kepincut untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Namun tidak semudah itu slurrr, Zinedine Zidane yang merupakan manajer Los Blancos mengatakan kalau pemain tersebut bakal bertahan di Santiago Bernabeu.



Pep Guardiola yang menangani Manchester City pun kebingungan sampe kepalanya botak buat nyari bek tengah musim depan. Karena pemain yang jadi prioritasnya yaitu Kalidou Koulibaly banyak diincar sama banyak klub top Eropa lain. Makanya dia mau mendatangkan Raphael Varane sebagai opsi lain pengganti bek Napoli tersebut.


Asupan Tambahan: Penampilan Ronaldo Yang Ke-1K!


Raphael Varane memang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi nih slurr karena dia udah membawa Real Madrid banyak meraih gelar juara. Pemain tersebut sudah bergabung sejak tahun 2011 lalu dari klub antah berantah Perancis yaitu Lens.



Walaupun berasal dari klub antah berantah, penampilannya tidak mengecewakan untuk klub sebesar Real Madrid. Musim ini saja, Raphael Varane menjadi duet mematikan bersama abang Sergio Ramos di lini pertahanan Los Blancos.


Asupan Tambahan: Barcelona Ingin Coba Lagi Datangkan Aubameyang!



Sebanyak 23 pertandingan sudah dijalani oleh Raphael Varane bersama abang Sergio Ramos sebagai bek tengah. Bukan itu saja pencapaiannya, dia juga sudah menyumbang sebanyak dua gol dan satu assist.



Penampilannya yang terus-menerus konsisten dan berkembang setiap harinya membuat manajemen Los Blancos juga pengen pertahanan doi. Real Madrid berniat untuk memperpanjang kontrak Raphael Varane yang bakal habis pada 2021 mendatang menjadi lebih lama lagi.


Asupan Tambahan: 5 Alasan Manchester United Pinjamkan Marcos Rojo ke Estudiantes


Alasan kenapa Real Madrid mau memperpanjang kontrak Raphael Varane selain bermain bagus ternyata ada alasan lain. Yaitu dia akan menjadi sosok pengganti Sergio Ramos yang sekarang sudah berusia 34 tahun.



Menurut warga Kaskus yang budiman disini gimana pendapatnya soal Raphael Varane? Layak ngga dia sebagai The Next Babang Ramos atau dia hanya sekedar menjadi pelengkap aja di lini belakang Real Madrid? Tulis di kolom komen!



sumber: Goal.com



Ayo Kasih Ane Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Biar Ane Semangat Buat Update Thread Terbaru Seputar Berita Sepakbola emoticon-Smilie


Yuk Follow Ane Buat Kasih Saran Thread Yang Mau Dibahas Selanjutnya DanTerimakasih Sudah Membaca Thread Ini!

GanSist, Diskusi Di Kolom Komen Kuy Biar Rame!
milktoasthoneynona212tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
3.7K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.