Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e858286be0f7c17684388de/ditinggalkan-saat-hamil
Close
Lapor Hansip
02-04-2020 13:13

Close

Close
Diubah oleh Pecintastory
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ditinggalkan saat hamil
03-04-2020 14:08
Quote:Original Posted By Pecintastory
Aamiin yaAllah, doa terbaik buat kamu juga emoticon-Smilie


Saling mendoakan kak
0 0
0
Ditinggalkan saat hamil
03-04-2020 14:13
kalau dari ceritanya sih, dari segi agama kamu berhak sih minta pisah. mengajukan gugatan juga bisa.
cuma ya mending baiknya sekarang kamu fokus ke kehamilan dulu, karena kalau kamu keseringan stress bisa2 ntar anak kamu kenapa2.
kalau mau lempar gugatan, mungkin nanti setelah kamu lahiran aja. kan masih ada waktu ni menjelang lahiran, mana tau nanti suami sama mertua kamu bisa berubah ke arah yg lebih baik, krn Allah kan yg bisa membolak-balik hati setiap hambaNya, sambil kamu kalau sempet itu solat malam juga.
btw, krn kandungan kamu udah 4 bulan nih, coba kamu cek usg, tp secara menyeluruh bayinya (g tau juga namanya apa maaf hehe), karena takutnya stress kamu yg kemarin2 berdampak ke perkembangan janin kamu.
semoga aja semua urusan kamu dimudahkan dan setiap masalah ada jalan keluarnya.
profile-picture
Pecintastory memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
03-04-2020 17:16
Quote:Original Posted By Pecintastory
Iya saya sebagai istri sudah diperlakukan tidak baik, benar sekali sudah ada harta yang sangat berharga pasti saya jaga baik-baik. Skarang saya akan menunggu waktunya tiba saja terhitung dari suami meninggalkan saya dan kembali kpada org tuanya tanpa tanggung jawab.. Org tua saya sudah kcewa, bilangnya saja sudah berat jika menerima suami saya kembali. Saya fokus kepada kandungan saya, saya juga gamau terlalu stress. Saran ortu sih tunggu saja pada senggat waktu tertentu, saya dilarang menggugat, ortu hanya ingin saya sehat dan bayi dalam kandungan saya dijaga.


Iya mbak lega mendengar keputusan mbak
profile-picture
Pecintastory memberi reputasi
1 0
1
Ditinggalkan saat hamil
03-04-2020 19:11
Klo yg ga ngalamin sendiri pasti ngeliatnya aneh punya mertua kya gitu.sya jg klo ga liat 2 orang deket sya yg punya mertua aneh kya gitu ga akan percaya. Menantunya ga slh apa2 difitnah/diomongin ke sodara2nya sampe menantunya dimusuhin,apalagi klo salah wah bisa2 satu kecamatan tau emoticon-Hammer2
Klo mnurut ane itu udh masuk penyakit hati dan jiwa,susah diobatinnya
profile-picture
Pecintastory memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ditinggalkan saat hamil
05-04-2020 12:43
gua takut ad hubungan gk sehat nih antara ibu dan anak. . .
bukan nya nakut2in atau apa tapi gua punya kenalan yang seperti itu

yah semoga aj tidak. .
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
05-04-2020 13:59
Quote:Original Posted By Pecintastory
Kalo liat komentar satu ini, saya jd inget sesuatu kejadian. Btw gpp semua orang berhak berpendapat. Tp ya emang ga wajar juga 😖


y makanya smoga aj tidak kejadian mbak. .
0 0
0
Ditinggalkan saat hamil
05-04-2020 20:03
mbaknya gak sendiri..... saya kenal orang yang senasib mbak....
karena cowok itu masih nanggungnorang tua walo udah nikah.. beda ama cewek ya....

gaji dipegang mertua.... kasusnya sama mbak....

ne orang yang ane maksut tetep bertahan dengan segala hal yang kayak mbak curahin.... setelah beberapa tahun menikah dan anaknya udah 2.... Alhamdulillah mereka tambah bahagia kok.... dicoba dulu.... dibicarakan dengan suami saja.....
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ditinggalkan saat hamil
06-04-2020 11:21
mbak @Pecintastory
untuk sementara mbaknya lebih baik tinggal d rumah orang tua saja, dri pada kenapa2

terus, cba bicarakan melalui keluarga, pihak keluarga mbak ama pihak keluarga suaminya

klo d minang ada namanya niniak mamak (orang yg di tua kan), klo d jawa saya gk tau,. nah biarkan si orang tya ini jadi penengah, atau memberikan solusi nya

biasanya, omongan orang tua/atau orang yg d tua kan, lebih d dengar oleh kedua orang tua mbak dan mas nya.

soal kerjaan d BUMN yg ada ribanya
ini menurut saya....

klo untuk sementara gk apa2 kerja d situ, sambil nyari kerja d tempat lain,

krna, apabila suaminya mbak keluar, maka akan berdampak pada keuangan dan apalagi mbak nya lagi hamil dan kedepan akan membutuhkan banyak biaya (mudorat nya lebih banyak).

itu sih menurut saya.
krna hukum islam ntu tidak kaku,
hukum islam ntu seperti air, dapat menyesuaikan tempat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
06-04-2020 17:44
Quote:Original Posted By Pecintastory
Alhamdulillah saya sekarang memang bersama org tua.

Mengenai pembicaraan, sudah sering mungkin sudah kesekian kalinya, ada hal yg lebih menyakitkan sih dripd itu, menurut penuturan keluarga saya, tp saya ga umbar dsni, cukup pihak keluarga saja yg tau, tp jujur sakit hati skli.

Suami saya telah resign kerja, justru sudah menjadi permasalahan, memang sudah berdampak, disaat saat saya sedang hamil sprti ini emoticon-Frown


mmmm
klo sudah seperti ntu
semua keputusan ada d tangan mbak.

ke depan nyaa mau g mn,

saya d sni cma bsa nge-doa-in yg terbaik,
biar mbak tabah, semangat, dan untuk dedek bayi, biar sehat sampai lahiran.....,

dan smoga kedepan nya mbak, dpet jdoh yg lebih baik, sayang ama keluarga, tampan rupawan, tatapan tajam, penuh percaya diri, pandai menari seperti aku

xixiixixixixix

pisssssssss

kaaaabbboooooorrrrrrrrrrrrrr
Diubah oleh pejantantambun0
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
06-04-2020 22:03
sedihh,lu masih muda,walaupun muda'an gw 1 tahun,

kasian benar dah TS,dpt suami dan mertua gk bertanggung jawab.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
06-04-2020 23:00
Dari sudut pandang cerita ts, suaminya masih bocah dari sisi mental, keliatan dimanja banget sama ibu nya. Suaminya udah diajak ngobrol baik2? Ga pakai emosi, tapi ngobrol dari hari ke hati
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ditinggalkan saat hamil
07-04-2020 01:07
hoki yg dapetin istri kayak sista tapi sista ga hoki dapet suami macam gitu, hehehe gw sendiri iri hahaha coba bisa dapet yg kayak sista hahahhaah ngayal.......
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ditinggalkan saat hamil
07-04-2020 12:02
aminnn ya rabbal alaminnnn
makasih mbak doa nya
biasanya doa orang yg lahi hamil di ijabah nya cepat (y)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
07-04-2020 21:45
Mirip kisah teman ane
Waktu hidup di jakarta aman2 aja
Pas balik kampung malah cerai krn emaknya ikut campur terus
Padahal anak sdh tiga

Si suami stl cerai malah nikah lagi sama janda anak tiga

Anak sendiri ga diurus, anak orang lain dihidupi...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
12-04-2020 21:06
kayaknya ada masalah dimertuanya, takut ditinggal anak"nya karena sudah menikah sprti ada trauma gitu
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Ditinggalkan saat hamil
12-04-2020 21:51
Ane gatau sih dulu kenapa bisa nikah sama dia sebelum tau karakteristik keluarganya.. Soalnya menikah kan bukan cuman 2 orang tapi 2 keluarga.. Jdi buat sekarang berusaha ikhlas dan kuat ya jaga bayi dalam kandungan semoga kedepannya bisa mendapatkan yang lebih baik karena udah belajar dri pengalaman itu emoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ditinggalkan saat hamil
13-04-2020 20:00
Sabar sis.. ikuti apa kata hati mu sis..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
13-04-2020 23:14
gw jd inget, dulu sekali... satu lagu dr pacar gw, masa2 mash kuliah... berantakan... emosional... dll...

kini lah lupo... jo gadih minang..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditinggalkan saat hamil
17-04-2020 10:46
turut bersedih dengan pengalaman yg kamu alami, sabar dan kembali lah ke orang tua mu kak. saat ini orang yg akan mengerti masalah kamu adalah orangtua mu, tetap fight ya jangan putus asa.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
aku-dan-lukaku-kisah-nyata
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia