• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hadirkah Cristiano Ronaldo dalam Pernikahan Martunis Putra Angkatnya?

s3chamdani
TS
s3chamdani
Hadirkah Cristiano Ronaldo dalam Pernikahan Martunis Putra Angkatnya?

Hai, hai sobat kaskus, selamat datang kembali di thread ane ye? Semoga gansist sobat kaskus selalu berbahagia.

Berita duka yang tidak semakin surut hadir dari berbagai penjuru dunia, tidak luput pula kabar duka dari negeri Indonesia ini. Walaupun begitu, masih ada berita bahagia dari putra angkat pesepak bola dunia Juventus, Portugal.


Cristiano Ronaldo, sekitar 15 tahun silam menjadikan Martunis asal Aceh ini sebagai anak angkat. Ketika itu Martunis kecil salah satu anak korban bencana tsunami Aceh. Saat tsunami Aceh itu, Martunis ditemukan seorang diri tengah berjuang melawan maut. Ibu dan kedua kakaknya telah tiada akibat bencana tsunami Aceh.
Quote:


Akhir Maret 2020 lalu, Martunis yang kini telah berusia 22 tahun, telah mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Sri Wahyuni, kekasihnya yang dikenal melalui akun facebook.


Quote:


Pada pernikahan yang cukup sederhana dan khidmat itu, ayah angkat Martunis Cristano Ronaldo, tidak dapat menghadirinya. Karena kita ketahui bersama akan musibah dunia yang mengerikan bagi sebagian orang di dunia ini.
Quote:


Cristiano Ronaldo tidak dapat hadir ke acara pernikahan putra angkatnya ini.

Quote:


Semua kalangan, baik artis, pejabat ataupun rakyat sipil, semua sedang mengisolasi diri di rumah. Semua berharap wabah ini segera diangkat oleh sang pencipta.

Meski berat sebenarnya untuk melaksanakan physical distancing, semua tetap berusaha melakukannya, berharap virus corona(covid-19) ini segera hilang dari bumi ini.

Quote:


Martunis tidak berharap banyak akan kehadiran sang ayah angkat Cristiano Ronaldo. Ia hanya mengabarkan kabar pernikahannya melalui asisten Ronaldo. Dan Ronaldo pun menyampaikan Selamat melalui asistennya itu.

Karena telah diketahui bersama bahwa Cristiano Ronaldo pun juga sedang isolasi diri desa tempat ia terlahir. Semoga pernikahan Martunis penuh keberkahan, kebahagiaan dan samawa. aamiin.

Tulisan :s3chamdani
Sumber gbr: google
Sumber:
Link 1
Link 2
Link 3
Link 4
Diubah oleh s3chamdani 05-04-2020 01:23
sebelahblog4iinchinfinitesoul
infinitesoul dan 25 lainnya memberi reputasi
22
15.6K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.