• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Resmi! Seluruh Member 5URPRISE Akhiri Kontrak dengan Fantagio

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Resmi! Seluruh Member 5URPRISE Akhiri Kontrak dengan Fantagio

(Foto: High Cut)

Wah, ternyata rumor yang berhembus kencang dari kemarin benar adanya nih guys.

Sejak tanggal 5 Maret yang lalu, rumor tentang hengkangnya para personil 5URPRISE dari agensi mereka, Fantagio, sudah santer beredar nih guys. Diawali dengan kabar soal Gong Myung, yang kemudian diikuti dengan Seo Kang Joon dan para member 5URPRISE lainnya.

Saat berita tersebut naik ke permukaan, Fantagio selaku agensi yang saat itu masih menaungi grup yang digawangi oleh Gong Myung, Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Yoo Il dan Lee Tae Hwan ini mengaku bahwa belum ada satupun keputusan yang diambil, mengingat kontrak mereka berlima masih aktif sampai 31 Maret lalu. Fantagio juga berkata bahwa mereka masih melakukan diskusi dengan para aktor tersebut perihal kontrak mereka.

Tapi, saat Fantagio merilis pernyataan tersebut, muncul berita lain yang mengatakan bahwa Gong Myung sudah merapat ke agensi lain, meskipun agensi tersebut saat itu juga masih belum bisa mengkonfirmasi apapun. Beberapa hari setelahnya, Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Yoo Il dan Lee Tae Hwan juga dikabarkan sudah merapat ke agensi lain bersama dengan beberapa staf Fantagio yang sudah bekerja bersama mereka dalam kurun waktu yang lama.

Hari ini, 1 April 2020, semua rumor yang beredar selama satu bulan belakangan ini terbukti benar nih guys!

Fantagio merilis sebuah pernyataan resmi bahwa kelima member5URPRISE memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka bersama Fantagio. Di hari yang sama, Saram Entertainment, agensi yang sudah dirumorkan menjadi rumah baru Gong Myung pasca melepaskan diri dari Fantagio juga merilis sebuah pernyataan resmi terkait sang aktor.

“Gong Myung adalah aktor yang memiliki kemampuan akting dan kualitas sebagai seorang bintang. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Gong Myung, yang telah membuktikan potensinya melalui berbagai spektrum dan daya tarik yang beragam, untuk menunjukkan kemampuannya sebagai aktor” ungkap Saram Entertainment dikutip dari Soompi.

Saram Entertainment yang menjadi rumah baru bagi Gong Myung adalah agensi khusus aktor yang juga menaungi Sooyoung ‘SNSD’, Lee Je Hoon, Honey Lee, dan Jo Jin Woong.



Sementara Gong Myung memilih Saram Entertainment, Seo Kang Joon, Lee Tae Hwan, Yoo Il dan Kang Tae Oh beserta beberapa staf memutuskan untuk bergabung ke start-up agencybersama sama.

Wah, semoga keputusan ini adalah keputusan terbaik buat semuanya ya! Meskipun terpisah, semoga hubungan kalian berlima tetap terjaga dengan baik! Sukses semuanya!




kudanil.la
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.