• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Haru!!!! Mang Ojol Ini Lindungi Makanan dari Semprotan Desinfektan

uni214Avatar border
TS
uni214
Bikin Haru!!!! Mang Ojol Ini Lindungi Makanan dari Semprotan Desinfektan
Mewabahnya virus corona diseluruh Indonesia membuat beberapa daerah harus mengambil langkah inisiatif mengatasi wabah tersebut. Kebijakan yang diambil diantara lain menyiapkan tempat cuci tangan dan menyemprotkan cairan yang mengandung desinfektan.

Quote:


Setelah membiasakan diri untuk selalu cuci tangan sebelum makan, kebiasaan yang harus diterapkan adalah mencuci tangan setelah memegang apapun barang yang berasal dari luar. Hal ini dilakukan karena virus corona dapat menempel pada beberapa benda

Quote:


Penyemprotan cairan desinfektan menjadi pilihan kebijakan dibeberapa daerah untuk membasmi virus corona karena wilayah yang disemprot desinfektan mempunyai jangkauan yang luas dan sangat mudah dilakukan.

Penyemprotan desinfektan dibeberapa wilayah dilakukan secara bervariasi ada yang menggunakan tangki penyemprot atau bahkan menggunakan mobil pemadam kebakaran (DAMKAR) yang diisi dengan cairan desinfektan.

Kelebihan dari penggunaan mobil pemadam kebakaran dalam penyemprotan adalah waktu yang digunakan singkat dan wilayah yang disemprot juga luas. tapi pengunaan mobil pemadam kebakaran untuk menyemprot cairan desinfektan juga memiliki kekurangan, yaitu mobil pemadam kebakaran akan langsung menyemprot semua jalan yang dilalui tanpa melihat apa yang disemprot. seperti pada video di bawah ini. Seorang ojol terekam tengah melindungi Box pesanan makanan seorang konsumen.



Luar biasa ya pengorbanan mang ojol ini 😭 Big Respect buat si mamang yang mengorbankan dirinya disemprot asalkan pesanan tetap aman 😭.



Ojol atau Ojek Online adalah salah satu profesi yang tetap bekerja aktif meski pemerintah menganjurkan untuk bekerja dari Rumah. Maka berterimakasihlah kepada para ojol diluar sana yang masih mempertaruhkan diri sendiri dan kesehatannya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Bagi kita yang tetap mampu bekerja di rumah, tetap di rumah dan Jaga Kesehatan 💪

Diubah oleh uni214 05-04-2020 02:18
infinitesoul
xcoding
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.