• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Teman Laki-lakimu Sering Melakukan Hal Ini? Ssttt... Bisa Jadi Dia Suka Sama Kamu!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Teman Laki-lakimu Sering Melakukan Hal Ini? Ssttt... Bisa Jadi Dia Suka Sama Kamu!


Sista!

Ingat ya, kita boleh kok berteman dengan siapa saja, baik laki-laki ataupun perempuan. Tapi kalian juga harus ingat bahwa banyak yang bilang kalau ga ada perempuan dan laki-laki yang berteman, karena pasti ada apa apanya, ehehehehe.

Menurutmu bagaimana Sis?
Bener ga sih kalau pasti ada rasa yang terselip pada pertemananmu?

Apa kamu punya rasa terhadap teman laki-lakimu?
Atau dia yang punya rasa terhadapmu?

Nah, untuk memastikan apakah dia punya rasa terhadapmu, kamu bisa perhatikan sikap-sikapnya, Sis. Jika dia melakukan hal-hal ini, bisa jadi pertemananmu dilandasi oleh rasa sukanya terhadap dirimu, Sis.



Curi-Curi Pandang



Hal paling wajar yang dilakukan ketika menyukai seseorang adalah melakukan curi-curi pandang. Termasuk juga doi yang suka sama kamu. Yap! Pasti dia bakalan melakukan hal ini deh! Hal ini dia lakukan karena dia selalu ingin melihat wajah cantikmu, Sis. Jadi kalau kamu merasa dia sering melihat wajahmu, bisa jadi dia suka sama kamu.


Selalu Mencari Kamu



Iya, curi-curi pandang adalah hal yang pasti dilakukan oleh untuk tetap bisa melihat wajah orng yang disukain, baik perempuan atau laki-laki. Tapi kalo orangnya lagi ga ada gimana? Nah, kalau gaada pasti kalian akan mencari keberadaan orang yang kalian taksir ini kan? Nah, hal ini juga pasti dilakukan oleh laki-laki yang suka sama kamu. Kalau teman laki-lakimu sering banget nyariin keberadaanmu, ini tanda kalau dia suka sama kamu, Sis.


Selalu Ingin Bersama



Yaaa, namanya juga suka. Pasti dia pengen nempel-nempel terus deh sama kamu, ehehehehe. Pastinya dia akan berusahan semaksimal mungkin untuk selalu berada disisimu, kapan pun, dimana pun.


Selalu Berusaha Mengganggu



Sis, selalu ingin bersama bukan berarti selalu bersikap menyenangkan di sisimu ya. Selain itu, sikap dia yang menyebalkan bukan berarti dia itu sebel sama kamu. Kamu harus ingat Sis, semakin sering kamu marah biasanya dia akan semakin senang mengganggumu karena dia seadng mencari perhatian darimu. Kemarahan dan kekesalan kamu itu ternyata dia suka loh, karena tandanya kamu sedang memerhatikan dirinya.


Sering Memuji



Tapi meskipun sifat dia sering membuatmu jengkel, kalau diperhatikan pasti ada aja deh kata-katanya yang memuji dirimu. Coba deh kalian jangan terlalu fokus sama kejahilannya, coba sekali-kali kalian fokus perhatikan ucapan-ucapannya. Mungkin karena terlalu fokus dengan sikapnya yang suka mengganggu kalian ga memperhatikan bahwa dia sangat sering memuji dirimu.



SUMBER
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.