Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8719a588b3cb4b307fd325/bukan-mobil-sport-lamborghini-kini-produksi-masker-dan-pelindung-kaca
Di Italia juga ada pabrikan mobil yang memproduksi masker untuk melawan penyebaran virus corona di negara pizza tersebut. Pabrikan tersebut adalah Lamborghini.
Lapor Hansip
03-04-2020 18:10

Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca

Past Hot Thread

Banyak perusahaan otomotif kelas dunia menghentikan sementara produksi mobilnya selama pandemi covid – 19. Penghentian ini bukan berarti mereka behenti beraktivitas, mereka justru mengalihfungsikan pabrik mereka dengan membuat masker atau pelengkapan medis lainnya. Salah satu contohnya perusahaan mobil asal China Wuling, mereka memproduksi masker untuk menanggulangi kelangkaan masker di masa pandemi corona.

Itu di China GanSis, di Italia juga ada pabrikan mobil yang memproduksi masker untuk melawan penyebaran virus corona di negara pizza tersebut. Pabrikan tersebut adalah Lamborghini.

 Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca

Pabrik Lamborghini untuk sementara tidak memproduksi Mobil Sport. Di tengah pandemi virus corona, pabrik mobil Lamborghini di Sant'Agata Bolognese dikonversi menjadi pabrik masker.

Karyawan pabrik Lamborghini yang biasanya menangani produksi mobil kini membuat masker bedah dan pelindung kaca. Masker itu akan disumbangkan ke Rumah Sakit Sant'Orsola-Malpighi di Bologna untuk digunakan dalam 'perang' melawan pandemi covid - 19.

Masker itu diproduksi oleh karyawan yang biasanya menangani interior dan kustomisasi khusus mobil Lamborghini. Sehari, mereka bisa menghasilkan 1.000 masker bedah, sementara pelindung kaca dihasilkan sebanyak 200 buah sehari yang dibuat menggunakan printer 3D dalam pabrik produksi serat karbon dan departemen R&D.

Dalam memproduksi masker, Lamborghini tak sendirian. Merek mobil sport asal Italia itu bekerja sama dengan Universitas Bologna. Departemen Ilmu Kedokteran dan Bedah mengawasi pengujian validasi perangkat medis yang dibuat oleh Lamborghini, sebelum dikirim ke rumah sakit.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 22:35
keren sekaliii
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 23:16
pengen beli sekotak, ada yang tau lapaknya dimana?
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 23:31
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 00:06
Ada embossed logo lambo gak ya
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 00:33
selain mobil sport juga mbikin traktor (emang aslinya pabrik traktor) tuh ada 2 traktor lambo di kompleks mangga dua.
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 00:57
disini pabrik masker malah harga jualnya lebih dari harga normal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 03:17
italia parah banget sih ya
ngeri juga hawa2 nya di Indonesia.musah2an gak lah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 03:44
Quote:Original Posted By ujellyjello
kerenn abiss produksi masker sebanyak banyaknya biar kita gak kehabisan stock masker buat melindungi diri dari virus corona emoticon-Big Grin


tebalik
masker untuk melindungi org laen agar tidak ketularan kita
asumsikan lo adalah positif carier, tapi katena imun kuat dan masinmida jd ga drop
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 04:35
salut sama perusahaan tersebut semoga tambah jaya
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 05:39
masker sekarang memang dibutuhkan banyak orang sudah langka.
emoticon-Wakaka
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 09:55
keren gan, dinamis 👍👍👍
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 10:39
keren nih.. seneng kalo baca berita ky gini
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 11:40
salut bgt sama perusahaan ky gini yg gk egois
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 12:58
Wah keren, Italia emang lagi parah banget sih, langkah yang hebat dari Lamborghini. Enggak melulu soal keuntungan tapi juga melihat apa yang dibutuhkan sekitar
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 15:03
Semua pd produksi masker dan hand sanitizer skrg
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 16:17
Waah mantep juga ya, yang paling penting sih jualnya dengan harga normal ya, ya walaupun namanya bisnis tapi ya saat seperti ini jangan malah dijadikan aji mumpung
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 19:34
Jaman coronya di Indonesia pejabat sibuk ngekorup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 20:06
wah mantap gan.. biar ga langka juga masker dan mudah didapat. ga kaya disini nyari maskernya susahnyaaa.. tp skrg masker kain udah lumayan banyak yg jual sih
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
05-04-2020 22:47
mantaaap nih , bisa juga nih perusahaan industri besar di indonesia bikin produk kayak gini
buat rumah sakit atau dibagikan secara gratis ke masyarakat
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia