Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e87fc2f365c4f2a6834d072/mau-tanyaa
Disini masi aktif ga si orang2 nya buat kasi solusi? Buat motivasi biar cepet move on dan ngerelain si dia :(
Lapor Hansip
04-04-2020 10:17

Mau tanyaa..

Disini masi aktif ga si orang2 nya buat kasi solusi?
Buat motivasi biar cepet move on dan ngerelain si dia emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Mau tanyaa..
04-04-2020 10:29
Sumur

Coba di atas... dah bnyk pandangan dan cara. Intinya tgl mw atau gak...

Klo gw cm butuh 2 jam tuk move on emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mau tanyaa..
04-04-2020 10:59
wih samaan nih wkwkwk..baca banyak Quotes kak wkwkkw
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Mau tanyaa..
04-04-2020 10:59
Quote:Original Posted By Pasklon
Sumur

Coba di atas... dah bnyk pandangan dan cara. Intinya tgl mw atau gak...

Klo gw cm butuh 2 jam tuk move on emoticon-Cool


Wih keren banget dah si om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau tanyaa..
04-04-2020 11:06
move on ga ada solusinya sist
cukup sabar, nikmatin, waktu yg akan mulihin
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 11:23
Jangan sampe kayak gini, gan...

https://m.kaskus.co.id/thread/5e88076f8d9b1733c4044592/nyungseb-ke-sawah-dikira-kena-corona-faktanya-malah-bikin-ngakak
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 12:06
Pertanyaan goblok. Kayak gak punya mata saja. Pantes diputusin.
0 0
0
Lihat 20 balasan
Memuat data ..
Mau tanyaa..
04-04-2020 12:13
Move on cari yang lebih baik! Udah disia2in gitu 🙏

saya aja sudah move on, cari yang lebih muda emoticon-Malu
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 13:07
Quote:Original Posted By Pasklon
Banyak berlatih, minum milo dan punya ban serep emoticon-Recommended Seller

emoticon-Hammer2


Wih ban serep enih Nyang susah wkkwkw aye gak biasa nyerep sih om
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 14:10
cari solusi sendiri lah.
udah dikasih otak dan hati nurani juga.
masih ngandalin orang lain.
aneh
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 17:10
Quote:Original Posted By Pasklon
Sumur

Coba di atas... dah bnyk pandangan dan cara. Intinya tgl mw atau gak...

Klo gw cm butuh 2 jam tuk move on emoticon-Cool


Cepet amat emoticon-2 Jempol
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
Mau tanyaa..
04-04-2020 17:21
disini masih aktif gk sih penjual asongan nya?
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 18:14
cari kesibukan aja. kerja kerja kerja ntar kan kesliwer sendiri gan....

ato hobi hobi hobi
pokoknya banyakin kegiatan.... biar teralihkan
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 19:39
Katanya sih makan nasi kucing, rajin berjemur, dan konsumsi jahe merah
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 20:38
Seharusnya agan bersyukur karena telah ditinggal ama Corona ... emoticon-Hammer2
Uuppss... salah kamar ...

Tergantung sudah berapa lama kenal-pacaran/berkeluarga. Kemudian berpisahnya juga karena apa ... Semakin lama, semakin sulit. Karena begitu banyaknya memori seputar dia, mengada di dalam otak kita. Dan tidak bisa dengan mudah kita hilangkan layaknya mencabuti kutu di anjing. emoticon-Big Grin

...
Ada otak (dan sel-sel kelabunya), dan ada pula benak.
Benak, diibaratkan layaknya sebuah ruang imajiner, adalah tempat kita menaruh segala faktor dalam proses pemikiran. Selagi kita tidak menaruh dia dibenak kita, maka dengan mudah kita untuk "move on" ... untuk sementara. Sama seperti kalau kita punya masalah dan kemudian berusaha melupakannya dengan minum. Untuk sementara, masalahnya akan menghilang dari benak, tapi itu tidak menyebabkan masalah itu terselesaikan dan terlupakan.

Langkah selanjutnya setelah kita bisa melatih diri dengan benak kita itu, banyak baca-belajar mengenai kehidupan atau pernak-pernik di dalamnya, tapi kalau bisa pada tahap awal jangan yang berkaitan dengan masalah cinta-cintaan. Karena malah akan menimbulkan rasa kangen ama dia. Trust me for that ...
Mumpung ada kasus Corona seperti sekarang, agan bisa mengkonsentrasikan diri banyak belajar mengenai kesehatan. Olaraga, yoga meditasi, makanan, alam lingkungan dan seputar hal mengenai itu. Sukur-sukur kalau agan sudah punya basic mengenai itu. Boleh dibilang agan sekarang punya waktu untuk lebih memperdalamnya.

Tapi jangan dikira bahwa semua kenangan itu akan hilang, lho ya. emoticon-Smilie
Cuma nanti mungkin agan akan lebih bisa menyikapinya secara dewasa dan bijaksana.
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 21:01
Quote:Original Posted By bingsunyata
Seharusnya agan bersyukur karena telah ditinggal ama Corona ... emoticon-Hammer2
Uuppss... salah kamar ...

Tergantung sudah berapa lama kenal-pacaran/berkeluarga. Kemudian berpisahnya juga karena apa ... Semakin lama, semakin sulit. Karena begitu banyaknya memori seputar dia, mengada di dalam otak kita. Dan tidak bisa dengan mudah kita hilangkan layaknya mencabuti kutu di anjing. emoticon-Big Grin

...
Ada otak (dan sel-sel kelabunya), dan ada pula benak.
Benak, diibaratkan layaknya sebuah ruang imajiner, adalah tempat kita menaruh segala faktor dalam proses pemikiran. Selagi kita tidak menaruh dia dibenak kita, maka dengan mudah kita untuk "move on" ... untuk sementara. Sama seperti kalau kita punya masalah dan kemudian berusaha melupakannya dengan minum. Untuk sementara, masalahnya akan menghilang dari benak, tapi itu tidak menyebabkan masalah itu terselesaikan dan terlupakan.

Langkah selanjutnya setelah kita bisa melatih diri dengan benak kita itu, banyak baca-belajar mengenai kehidupan atau pernak-pernik di dalamnya, tapi kalau bisa pada tahap awal jangan yang berkaitan dengan masalah cinta-cintaan. Karena malah akan menimbulkan rasa kangen ama dia. Trust me for that ...
Mumpung ada kasus Corona seperti sekarang, agan bisa mengkonsentrasikan diri banyak belajar mengenai kesehatan. Olaraga, yoga meditasi, makanan, alam lingkungan dan seputar hal mengenai itu. Sukur-sukur kalau agan sudah punya basic mengenai itu. Boleh dibilang agan sekarang punya waktu untuk lebih memperdalamnya.

Tapi jangan dikira bahwa semua kenangan itu akan hilang, lho ya. emoticon-Smilie
Cuma nanti mungkin agan akan lebih bisa menyikapinya secara dewasa dan bijaksana.


Jangan kebanyakan teori gan emoticon-Ngakak
profile-picture
soumynona memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau tanyaa..
04-04-2020 21:30
.






Diubah oleh hatalomba
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 21:32
move on tuh gampang

cari yang lebih ganteng dr dia ,
cari yang lebih kaya dr dia,
cari yang lebih baik dr dia.
otomatis ga bakal kepikiran mantan

kalau u bilang karena masih sayang... pretttt
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 21:33
Quote:Original Posted By hatalomba
kagak usah galau bray
ente masing punya die bray

Mau tanyaa..

ah elah
emoticon-Traveller
aye punya siapa dah om?
Wkkwkwwk
.

Biarkan saja semuanya berlalu begitu cepat nanti juga sembuh sendiri

Ommm bagi emot gerak-gerak untuk ava dong
0 0
0
Mau tanyaa..
04-04-2020 21:41
.





Diubah oleh hatalomba
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau tanyaa..
04-04-2020 21:42
Quote:Original Posted By bingsunyata
Udah/sedang aku praktekkan, kok ...
emoticon-Ngakak


Sebenarnya move on itu gampang gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
tipe---tipe-kaskuser
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia