carrpirates
TS
carrpirates
Tingkatan Kasta Biskuit Khong Guan
Halo agan dan sista sekalian, udah berapa lama nih #dirumahaja ? Ane sendiri udah 3 mingguan di rumah aja. Tetap sehat ya agan dan sista sekalian di tengah pandemik covid-19 ini. Semoga kita semua selalu sehat dan dijauhkan dari segala mara bahaya. Semoaga pandemi ini cepat berlalu dan semua berjalan seperti biasanya.



Agan dan sista udah pasti tau dong biskuit Khong Guan, secara biskuit ini udah lama banget dan biasanya dipakai suguhan pas lebaran. Kali ini ane mau bahas tingkatan kasta biskuit khong guan berdasarkan yang paling cepat habis. Oh iya, tingkatan kasta ini menurut ane pribadi ya emoticon-Peace.

1. Wafer


Spoiler for Mulus:




Untuk yang satu ini memang rare item di kaleng Khong Guan. Di dalam kemasan Khong Guan yang besar mungkin ada sekitar 4 biji doang. Wafer ini selalu jadi rebutan siapa dahulu yang mendapatkannya. Gak tau kenapa kalau beli yang isinya wafer aja, kepuasannya beda sama kalau dapat dari isi kaleng yang campur - campur emoticon-Big Grin.  Ane nobatkan wafer sebagai kasta tertinggi biskuit Khong Guan.

2. Coklat Krim


Spoiler for Mulus:




Kemudian coklat krim menyusul sebagai biskuit yang cepat habis. Kalau layer pertama sudah habis, bakalan amburadul layer kedua karena percobaan mengambil biskuit coklat krim di layer ke tiga emoticon-Big Grin. Gak bakalan bisa rapi sampai habis layer ke dua. Isinya sih lumayan banyak tapi tetap saja tidak cukup dan menjadi buruan.

3. Coklat Krim Putih

Ane gak tau namanya, tapi bentuknya kayak coklat krim tapi warna putih emoticon-Hammer (S) . Nah kalau biskuit coklat krim udah habis, biskuit ini yang menadi buruan selanjutnya. Rasanya mirip - mirip sih sama yang coklat krim, tapi ane gak tau deh rasanya apaan emoticon-Ngakak (S).  Biskuit ini hanya berbeda sedikit dari krim coklat yang ada di tingkatan lebih tinggi.

4. Marie


Spoiler for Mulus:




Nah selanjutnya adalah biskuit marie, eh bener gak sih ? emoticon-Hammer (S). Biskuit ini paling enak kalau dicelupin ke kopi atau susu. Layer ke dua masih aman selama biskuit ini masih ada. Setelah biskuit ini habis, maka layer ke dua akan berantakan karena akan ada yang mencoba menerobos ke layer ke tiga emoticon-Ngakak (S).

***

Itulah tingkatan kasta biskuit Khong Guan menurut ane. Biskuit lainnya ane rasa sama - sama aja jadi yang terpinggirkanemoticon-Blue Guy Peace.  Kalau menurut agan dan sista gimana ? Kalau ada pendapat lain jangan sungkan - sungkan untuk menyampaikan di kolom komentar. Kalau ane ada salah dan kurang tolong dimaafkan dan dikoreksi. Sekian dulu dari ane dan sampai jumpa di thread ane yang lain.




Quote:

liramarlindainfinitesoulfatqurr
fatqurr dan 78 lainnya memberi reputasi
79
20.8K
228
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.