• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Jangan Minder! Fisik Tak Jadi Faktor Utama untuk Menarik Perhatian Pria!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Jangan Minder! Fisik Tak Jadi Faktor Utama untuk Menarik Perhatian Pria!


Sista!

Pasti kalian akan berusaha tampil sebaik mungkin di dipen pria kan?

Menggunakan pakaian terbaik!
Berdandan dengan tampilan terbaik!
Menjaga bentuk tubuh idealmu!


Apalagi jika akan bertemu dengan pria yang kamu sukai!
Iya kan?

Sista pasti berpikir kalau dengan memiliki fisik yang baik pasti akan menarik perhatian pria kan?

Eits! Kamu salah Sis!

Ga cuma fisik, masih banyak faktor lainnya yang menarik perhatian bagi seorang pria!



Kebaikan



Semua laki-laki pasti ingin memiliki pasangan yang memiliki hati yang baik, termasuk laki-laki bad boy sekalipun. Tapi sejujurnya, mungkin banyak orang-orang yang terlihat baik, tapi apakah kebaikan tersebut dari hati? Setiap laki-laki pasti ingin memiliki kekasih yang baik terhadap diri sendiri, keluarga, teman-teman, bahkan baik untuk banyak orang tanpa terkecuali. Tentunya kebaikan yang dilakukannya juga bukan sekadar terlihat baik, namun kebaikan yang tulus dari hati. Nah, apakah kamu sudah memiliki kebaikan yang tulus dari hatimu, Sis?


Memiliki Kepercayaan Diri



Setiap orang pasti memiliki gayanya sendiri, termasuk juga dirimu Sis. Tapi apakah semua orang cukup percaya diri untuk tampil sesuai dengan gayanya sendiri? Bisa jadi lebih banyak orang memilih untuk tampil sesuai dengan apa yang orang lain suka, bukan apa yang kita suka. Hmmm, sebenarnya selama itu bukan suatu kesalahan, kenapa harus takut untuk memilih gaya hidup sendiri? Lebih baik jangan terllu peduli apa kata orang dan jadilah dirimu sendiri.


Positif dan Humoris



Jangan selalu mengandalkan emosi dalam menghadapi suatu masalah, Sis. Daripada mengandalkan emosi, lebih baik selalu tanggapai segala hal dengan pikiran positif dan tentunya bawa have fun aja. Ingat, pasti selalu ada hikmah dibalik semua tragedi di dunia ini Sis. Oh iya, biar lebih asik lagi, memiliki sikap humoris sepertinya akan sagat menyenangkan bagi doi. Tapi tetap ingat momen-momen ya saat bersikap humoris, ehehehe.


Berani Ambil Keputusan



Tak jarag, banyak perempuan yang justru tak memiliki tujuan dan juga tak memiliki keberanian untuk mengambil sebuah keputusan. Hmmm, kamu jangan jadi seperti ini ya. Laki-laki itu memiliki ketertarikan terhadap seorang wanita yang memiliki tujuan dalam hidupnya. Selain itu wanita yang berani mengambil keputusan terhadap termasuk dalam urusan passionnya juga pasti memiliki daya tarik juga dimata seorang pria.



SUMBER
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 42 lainnya memberi reputasi
41
8.7K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.