• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Nike Berkolaborasi dengan Ben and Jerry’s Ice Cream! Gimana Penampakannya Ya?

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Nike Berkolaborasi dengan Ben and Jerry’s Ice Cream! Gimana Penampakannya Ya?
Agan Sista!

Siapa yang tau brand es krim asal Amerika Serikat yang berdiri tahun 1978?



Ben and Jerry’s Ice Cream





Yap! Ben and Jerry’s Ice Cream merupakan brand es krim yang berasal dari Burlington, Vermont, Amerika Serikat. Es krim ini diciptakan oleh Ben Cohen dan Jerry Greenfield pada 5 Mei 1978, loh. Jadi tak heran jika es krim yang mempunyai main factory di daerah Waterbury, Vermont ini merupakan salah satu es krim favorit orang-orang di seluruh dunia.



Ben & Jerry’s baru saja berkolaborasi dengan brand sportswear Nike, loh. Sebagai kolaborasi pertamanya ini, Nike akan menghadirkan sneakers terbarunya yang bernama Chunky Dunky. Nama Chunky Dunky sendiri terinspirasi dari salah satu varian rasa dari Ben & Jerry’s, yaitu Chunky Monkey. Tapi untuk prosuk kolaborasinya ini, kata monkey diganti dengan Dunky karena nantinya produk kolaborasi ini akan menggunakan siluet dari Nike Dunk SB Low.





Chunky Dunky hadir dengan details bulu sapi buatan (faux cow fur) pada bagian upper hingga tongue dari sneakers ini, GanSis. Bulu sapi buatan dengan motif hitam putih sapi perah ini digunakan sebagai gambaran bahan dasar yang digunakan untuk membuat es krim. Selain itu, untuk logo swoosh-nya Nike menghadirkan logo swoosh erwarna kuning yang dilengkapi dengan dengan efek meleleh layaknya es krim yang sedang meleleh, GanSis. Pada bagian heelback-nya, Chunky Dunky menghadrikan stitching awan dan juga tulisan Nike berwarna kuning yang dibordir di atas material kulit. Detail yang dihadirkan pada bagian socklinernya juga cukup menarik perhatian loh, sockline Chunky Dunky dengan gradasi warna tampak seperti tie dye, GanSis.





Warna-warna yang hadir pada Chunky Dunky bukanlah tanpa alasan, GanSis. Chunky Dunky hadir mengadaptasi warna-warna pada packaging es krim tersebut loh. Oh iya, untuk tali sepatunya, Chunky Dunky hadir dengan tali sepatu berwarna putih dan juga ditambah 2 extra laces berwarna kuning dan hijau yangn pastinya matching banget dengan outsole berwarna hijau dan logo swoosh berwarna kuning.

Gimana GanSis?
Lucu banget ga sih hasil kolaborasi Nike dan Ben & Jerry’s?

Nah, sepatu yang akan rilis pada musim panas mendatang ini kabarnya akan dijual dengan harga Rp 1.500.000, GanSis!

Tertarik memilikinya?



SUMBER
Diubah oleh kaskus.infoforum 02-04-2020 01:25
kumaniaks
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.