• Beranda
  • ...
  • Games
  • Hindari Virus Corona! Siswa Luar Negeri Wisuda di Game Animal Crossing

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Hindari Virus Corona! Siswa Luar Negeri Wisuda di Game Animal Crossing
#AmdarGanteng



emoticon-cystgemoticon-cystg emoticon-cystg
Halo agan dan sista,
Benar-benar tidak dapat terbantahkan bahwa situasi penyebaran spesies virus baru telah menyebabkan semua lembaga atau organisasi terhenti untuk sementara. Terutama untuk negara-negara di benua Eropa, di mana terdapat banyak pasien dengan tingkat kematian yang tinggi.



sumber

Tetapi baru-baru ini, seseorang pengguna Twitter dengan akun yang bernama @WhimsyWool mempunyai cara unik. Ia telah memposting video game Animal Crossing yang berisi tentang karakter dan teman-temannya mengenakan pakaian lulusan, seolah-olah mereka mengadakan upacara wisuda. Selain itu, ia juga menulis caption 'How students are going to graduate in 2020.#AnimalCrossing #ACNH #NintendoSwitch', yang artinya ini adalah cara untuk lulus pada tahun 2020.

Dalam video ini, kita dapat melihat bahwa para pemain telah mengatur kursi mereka secara teratur (mirip dengan upacara post-mortem). Sebelum salah satu karakter berjalan ke panggung dan menyapa pemain lain, lalu berdiri di depan dan menerima tepukan dari teman-temannya. Selain itu, seorang pengguna Facebook bernama David Garcia mengadakan upacara serupa. Tetapi bedanya ia beralih dari penerimaan gelar menjadi pertunjukan ikan. Selain itu, para pemainnya juga memakai topeng.




Dan ini hanya salah satu ide menarik dari pemain yang dapat diterapkan pada game Animal Crossing. Ane berpikir bahwa para gamer menggunakan game ini sebagai dunia simulasi untuk melakukan aktivitas mereka sebagai gantinya. Intinya sih, ane berharap semua aktivitas akan segera kembali normal.



sumber

Animal Crossing: New Horizons adalah game simulasi kehidupan yang dimainkan secara real-time. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo. Pemain akan dihadapkan pada sebuah pulau terpencil, tugasnya adalah menjelajah dan mengembangkan pulau tersebut. Pemain juga dapat mengumpulkan item yang berbeda untuk digunakan sebagai dekorasi dalam game. Fitur-fiturnya juga lebih luar dari seri sebelumnya. Dan yang tidak kalah penting, ada berbagai furnitur menarik jika kita online secara terus-menerus (akumulasi).



sumber

Kemarin ane juga sudah review (klik jika mau baca). Ada yang sudah main juga gak? Soalnya rencana mau buatin thread tentang tips & trik bermain game ini. Kalau kalian memang butuh, tinggalkan komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ukhtyfit81
sarkaje
nona212
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.