• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Nantikan Pertukaran Matthijs de Ligt ke Manchester United dan Paul Pogba ke Juventus

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Nantikan Pertukaran Matthijs de Ligt ke Manchester United dan Paul Pogba ke Juventus

Matthijs de Ligt (Calcio Mercato)


Matthijs de Ligt, nama yang ramai dibicarakan di bursa transfer musim lalu, terlebih setelah penampilan hebat Ajax di Liga Champions. Ramai klub meminangnya, Juventus yang mendapatkannya. Tapi, bisik-bisik terdengar bek asal Belanda ini sebenarnya tak cocok di sepak bola Italia.

Mungkin agan masih ingat, Manchester United adalah salah satu klub yang sangat menginginkan Matthijs de Ligt. Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga terang-terangan mengatakan butuh bek tengah kelas dunia... dan nama De Ligt masuk dalam daftar.

Tapi, apa mau dikata, Matthijs de Ligt lebih memilih pindah ke Juventus dengan transfer 67,5 juta pound. Sukseskah De Ligt di Serie A? Hmmm... siapa yang bisa jawab ya dengan cepat?

Pria berusia 20 tahun ini bahkan dirumorkan gak betah tinggal di Italia. Serius nih, gak ingin satu tim dengan Cristiano Ronaldo dalam beberapa musim?


Matthijs de Ligt dan Cristiano Ronaldo (Calcio Mercato)


Trus, dari mana isu Di Ligt akan ke Manchester United, klub yang sudah lama mengincarnya? Media Inggris mah paling jago beginian. Seperti yang diberitakan Mirror.

Muncul nama Mino Raiola. Siapa dia? Agen beken di dunia sepak bola... dan dia mewakili Matthijs de Ligt serta Paul Pogba.


Mino Raiola (AS)


Nah, kubu Man. United bukannya gak tau kalau manajemen Juventus ingin mengembalikan Paul Pogba ke Italia... dan si gelandang asal Prancis ini pun santer diberitakan sudah gak betah di MU.

Karena Di Ligt dan Pogba berada dalam satu agen yang sama, kenapa gak manajemen Man. United mencoba "pedekate" dengan Raiola?


Paul Pogba (The Sun)


Kira-kira, bakal jadi kenyataan gak ya pertukaran ini: Matthijs de Ligt ke Manchester United dan Paul Pogba pulang ke Juventus.
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.