Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8466ffe83c726cf63d4490/tak-disangka--inilah-manfaat-bawang-putih-panggang--nyesel-baru-tau-sekarang
Menurut hasil penelitian ada manfaat luar biasa bila rutin konsumsi 6 siung bawang putih panggang setiap hari loh GanSis! Manfaat nya akan mulai bekerja hanya setelah beberapa jam mengonsumsi nya,mantep gak tuh GanSis? Begini proses nya yang akan terjadi pada tubuh setelah makan 6 siung bawang putih panggang
Lapor Hansip
01-04-2020 17:03

Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.

Past Hot Thread
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.

Menurut hasil penelitian ada manfaat luar biasa bila rutin konsumsi 6 siung bawang putih panggang setiap hari loh GanSis! Manfaat nya akan mulai bekerja hanya setelah beberapa jam mengonsumsi nya,mantep gak tuh GanSis?

Begini proses nya yang akan terjadi pada tubuh setelah makan 6 siung bawang putih panggang

2 - 4 jam kemudian : bawang putih akan melawan radikal bebas dan sel kanker dalam tubuh UCers,,GanSis

4 - 6 jam kemudian : Metabolisme tubuh akan lebih lancar.Cairan berlebih dan lemak tubuh ikut dibuang bersama zat-zat sisa metabolisme,,GanSis

6 - 10 jam kemudian : Bawang putih akan melawan bakteri jahat dalam tubuh yang bisa menyebabkan penyakit.Seperti yang kita ketahui bawang putih
memiliki sifat antibakteri alami. Kemudian bawang putih juga akan mencegah reaksi oksidasi karena nutrisi nya udh terserap tubuh,,Gansis

10 - 24 jam kemudian : tubuh akan memulai proses pembersihan dari potensi penyakit berbahaya,,GanSis

Nah kemudian jika ruting mengkonsumsi nya,maka akan menikmati manfaat manfaat dibawah ini,,GansSis :

Kadar kolesterol mulai membaik,
Terlindung dari kardiovaskular,
Menurunkan dan memperbaiki tekanan darah, Meningkatkan sistem imun tubuh, Meningkatkan kekuatan tulang,
Meningkatkan stamina olahraga, Memperpanjang sel-sel tubuh.

Itulah manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari rutin makan bawang putih panggang. Rasanya tidak setara bila kita membandingkan baunya dengan khasiatnya. Bawang putih sangat ampuh untuk kesehatan yang lebih baik. Selain itu harganya juga murah. Trs gak ribet pula.

Hidup sehat dan bahagia itu ga mahal kan GanSis?
Yapss menurut ane lakuin hal hal yang di anggap sepele,tapi sangat berguna,dan sebagai contoh nya mengonsumsi Bawang putih panggang ini.

Dan Jangan Lupa Cendol nya hhe

#dirumahaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
01-04-2020 17:05
ane upload foto bawang putih,
panggang , tapi ko ga muncul ya GanSis?
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
01-04-2020 17:10
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
01-04-2020 17:38
Quote:Original Posted By epopolocroia
muncul koq gambarnya emoticon-Hammer (S)


Tapi ko disini ga ada gambarnya ya?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
01-04-2020 18:01
Quote:Original Posted By epopolocroia
loading mungkin gan emoticon-Hammer (S) tapi di ane muncul gambarnya emoticon-Hammer (S)


Iya gan Alhamdulillah udh ada hhe, mungkin tadi jaringan nya kurang stabil
Makasih gan udh mau responemoticon-Imlek
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
1 0
1
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 12:13
kalo yang enggak panggang gimane gan? ane soalnya rutin makan bwng putih mentah satu siung sehari.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 12:26
Bukannya kalo diproses masak zat allicinnya hilang ya? CMIIW.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 15:04
bawang putih tanpa di panggang pun memang banyak khasiatnya lae emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 15:41
oke nais inpoh.
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 17:37
good gan
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 17:54
masakan emak ane mengandung bawang putih emoticon-Toast
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 19:09
begitu rupanya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
liee dan kingoftki memberi reputasi
2 0
2
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 19:24
maaf gan ini sumbernya dari mana yah?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 21:53
wah bawang putih panggang favorit ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
03-04-2020 22:12
nice info
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
04-04-2020 00:37
hem baru tau, banyak juga manfaatnya ya. padahal dari luar ya kecil, berbau dan biasa aja haha
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
04-04-2020 10:42
wahh kerenn terimakasih atas informasinyaa yang di berikan semoga bermanfaat
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
04-04-2020 11:49
wah manfaatnya kece banget ya gan ternyata emoticon-Belo berarti itu bawang putih tinggal kita bakar diatas kompor gitu gan atau gimana prosesnya emoticon-Thinking terus harus sampai bener2 item gitu kah atau kecoklatan juga boleh emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tak Disangka , Inilah Manfaat Bawang Putih Panggang , Nyesel Baru Tau Sekarang.
04-04-2020 12:59
beneran tuh? sumbernya dr mana gan.. apa udah ada pernyataan resmi dr ahli gizi kah? kalo khasiat bawang putih secara umum emang banyak yg tau.. tp dgn dipanggang apa ada bedanya?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia