sebelahblog
TS
sebelahblog
Jenis Manusia Penghuni Rental PS2 Jaman Dulu



Jaman udah berubah gan, semakin kesini, semakin banyak permainan yang lebih asyk untuk dimainkan. Berbeda dengan jaman yang lebih familiar dengan playstation (PS) terlebih lagi PS2.


Bagi anak 90s pastilah memiliki banyak kenangan dengan game-game yang ada di PS2 dan gak jarang juga banyak yang main PS2 di tempat rental, karena pada masa-masa jayanya dulu harga PS2 sngat mahal.

Kenangan dari PS2 rental yang dirasakan anak 90s diantaranya bermain GoodHand buat ngancurin stick rental, main Bully dan GTA SA buat ngeliat adegan esek-eseknya, atau main Guitar Hero dan PES untuk taruhannya haha dan lain-lain.

Rental PS2 tentu sangat ramai sebelum boomingnya game-game online dan menghadirkan berbagai macam jenis manusia didalamnya seperti:

1. Master of Time (Si Kere)
Orang-orang seperti ini biasanya pasti memanfaatkan keadaan dirental PS yang waktunya bisa diatur lewat TV. Biasanya kejadian ini terjadi subuh-subuh waktu abang-abang rentalnya udah lengah dan lelah.

2. Penonton Setia
Jenis manusia seperti ini biasanya bocil-bocil SD dan SMP yang habis pulang sekolah nongkrong di rental PS2. Biasanya mereka ingin bermain lima jam. Namun, karna duit kurang, mainnya satu jam nontonnya empat jam.emoticon-Big Grin

3. Penghisap Lem Aibon
Gak jauh berbeda dengan jaman warnet sekarang, rental PS2 dulu juga sering dihinggapi manusia penghisap lem, walau sebagian ada juga abang-abang rental yang gak nerima kedatangan mereka.

4. Penulis dan ahli kitab cheat
Rental PS memang banyak manusia unik, misalnya orang yang ngerti segala hal tentang cheat. Jenis manusia seperti ini biasanya paling ditunggu dirental PS, karna gak semua orang ingat dan ngerti tentang cheat jaman itu. Cheat juga jadi sumber omset pada jaman rental, karna bisa dijual.

5. Anak Emak
Gak hanya jaman rental PS, jaman warnet seperti saat ini juga sering kita jumpai manusia seperti ini, biasanya di dominasi oleh anak SD, SMP, gak jarang anak SMA juga ada sebagian.

6. Penjaga ruang penyimpanan
Gak seperti PS3 atau PS4 seperti sekarang ini, PS2 memory cardnya bagiannya dipisah dan harganya sangat mahal pada saat itu. Sehingga yang mampu beli adalah sang penjaga ruang penyimpanan karena banyak yang menyimpan data save permainan kepadanya.

7. Dewa judi
Mungkin saat ini jenis manusia seperti ini sudah menikah atau bahkan punya anak, karna dlu hal-hal berbahaya seperti ini biasanya dilakukan oleh remaja-remaja tanggung. Banyak game yang bisa dijudikan seperti Conami Cup dan Guitar Hero.

Quote:


:goyang
------------------------------------------------------------------
Penulis: Orang Halim
via: sebelahblog.com
J
angan lupa Cendol & Bintangnya Gan
----------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

nunu403giwangkara77nona212
nona212 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
16.2K
168
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.