hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Cedera Lutut, Jo In Sung Mendapat Perawatan Intensif


Source: Cine21.com

Lama tak terdengar, Jo In Sung harus memberi kabar kurang menyenangkan kepada para penggemarnya. Dikenal sebagai sosok yang tertutup, Jo In Sung pun tak memiliki media sosial untuk melihat kesibukan terbaru aktor tersebut. Aktor drama ' It's Okay, That's Love' Jo In Sung ternyata sedang diterpa musibah. Jo In Sung dikabarkan mengalami cedera lutut dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen, IOK Company jika antornya mengalami sakit lutut pada Kamis (2/4/2020).

Jo In Sung secara tidak sengaja mengalami cedera lutut. Namun dia tak memelurkan operasi, hanya perawatan sederhana. “Jo In Sung merasakan sakit lutut saat menjalani kehidupan sehari-harinya. Jadi baru-baru ini, dia menerima perawatan. Itu bukan operasi, tapi prosedur sederhana. Dia akan segera keluar dari rumah sakit,” pernyataan IOK Company.


Source: Cine21.com

Sebelum dibekam cedera lutut, Jo In Sung ternyata telah merampungkan syuting untuk sebuah film berjudul Mogadishu (judul sementara). Terkait dengan kabar cedera tersebut, pihak produksi menegaskan jika tidak ada hubungannya dengan proses syuting film garapan Ryu Seung Wang itu. “(Cedera) itu tidak ada hubungannya dengan pembuatan film. Dia (Jo In Sung) telah menyelesaikan syuting dengan kondisi sangat baik,” kata sebuah sumber.

Mogadishu bercerita tentang pegawai kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan yang terdampar di tengah perang sipil Somalia pada tahun 90-an. Keduanya pun berusaha kabur dengan pelarian yang sangat berbahaya. Selain Jo In Sung, film tersebut juga dibintangi oleh Kim Yun Seok dan Heo Joon Ho. Rencananya, film Mogadishu akan tayang pada musim panas tahun ini.

Film Mogadishu akan menjadi penampilan pertama setelah dua tahun tak terlihat di layar lebar. Jo In Sung terakhir kali tampil di film The Great Battle yang tayang pada 2018 dan The King pada 2017. 

Segera Sembuh ya Jo In Sung!

Source: Soompi


kudanil.la
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
378
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.