• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Jangan Lewatkan 5 Drama Korea Baru yang Tayang April ini, Dibintangi Idol KPop Lho~

ihangyulove
TS
ihangyulove
Jangan Lewatkan 5 Drama Korea Baru yang Tayang April ini, Dibintangi Idol KPop Lho~

foto: kolase C9-Dispatch

Penggemar drama Korea dijamin nggak bakal pernah merasa kehabisan tontonan deh. Ibarat pepatah, patah satu tumbuh seribu gan. Drama kesayanganmu sudah tamat di bulan Maret lalu? Tenang, masih ada banyak drama baru yang siap jadi hiburan kamu di April ini. Apalagi beberapa idol KPop bakal ada di drama-drama tersebut. Meski belum tayang, beberapa judul drama ini sudah meraih popularitas. Nggak salah deh, kalau jadwal penayangannya begitu dinantikan.  Nah, apa saja sih daftar drama Korea yang dibintangi idol KPop dan bakal tayang di bulan April? Yuk cus simak daftarnya di bawah ini gan!

How to Buy a Friend


Foto: KBS2

Drama ini berdasarkan pada webtoon dengan judul yang sama. 'How to Buy a Friend' dibintangi oleh Lee Shin Young, Shin Seung Ho, Kim So Hye, Oh Hee Joon, Min Dohee, dan lainnya. Mengisahkan tentang dua anak SMA bernama Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang memulai buat 'kontrak pertemanan' dengan petarung legendaris sekolah, Heo Don Hyuk (Shin Seun Ho) karena sebuah puisi yang ia tulis. Nggak lama lagi kita bisa nonton drama ini, karena 'How to Buy a Friend' bakal tayang pada 6 April mendatang.

Best Mistake 2


foto: V-Live

'Best Mistake 2' adalah sekuel lanjutan dari web drama populer tahun 2019, 'Best Mistake.' 'Best Mistake 2' tayang pada 2 April, merupakan drama romansa anak muda yang bercerita tentang kehidupan anak SMA. Season kedua ini tetap dibintangi oleh pemain dari season pertama tapi ada beberapa wajah baru. 'Best Mistake 2' dibintangi oleh Lee Eun Jae, Kang Yool, Lee Jung Joon, dan ada nama Keum Dong Hyun. Buat kalian fans Keum Dong Hyun dan kangen sama doi setelah 'Produce X 101' kelar, jangan lewatkan drama debutnya ini, ya!

The Mermaid Prince



'The Mermaid Prince' adalah web series yang bakal meramaikan persaingan drama Korea di bulan April. Web series yang tayang mulai 24 April 2020 di Lifetime's YouTube Channel ini menggandeng Moonbin 'ASTRO' sebagai pemeran utama. Dalam drama ini Moonbin dipasangkan dengan Jung Shin Hye. 'The Mermaid Prince' bercerita tentang Hye Ri (Jung Shin Hye) yang memulai perjalanan kelulusan ke Provinsi Gangwon dan bertemu Woo Hyuk (Moonbin), seorang pria misterius yang menjalankan wisma.

When My Love Blooms


foto: Soompi

'When My Love Blooms' jadi salah satu drama yang sudah dinantikan pecinta drama Korea. Drama ini dibintangi Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung 'GOT7' dan Jeon So Nee. Jinyoung dan Jeo So Nae memerankan karakter Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di masa muda. Sedangkan Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young berperan sebagai Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di masa selanjutnya. Drama yang akan tayang pada 25 April 2020 ini menceritakan kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang menjadi cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi kemudian bersatu kembali bertahun-tahun kemudian.

Good Casting


foto: SBS

Last but not least, ada drama berjudul 'Good Casting' yang akan tayang di bulan April ini. Drama yang tayang pada 27 April nanti ini dimaikan oleh Choi Kang Hee, Lee Sang Yeob, Yoo In Young, Jun 'U-KISS', dan Kim Ji Young. 'Good Casting' bergenre action comedy dengan kisah tiga agen rahasia cantik yang diperankan oleh Choi Kang Hee, Yoo In Young, dan Kim Ji Young. Mereka menyamar untuk menyelidiki kebenaran di balik perusahaan yang korup. Lee Sang Yeob sebagai CEO Yoon Seok Ho akan terus mengawasi agen rahasia Baek Jang Mi, yang terlihat identik dengan cinta pertamanya sejak masa remajanya. 


Udah cap cip cupdrama dari idol mana yang mau agan/sista nggak, nih?
Diubah oleh ihangyulove 03-04-2020 00:04
4iinchsiapikanayr.reaxyyy
nayr.reaxyyy dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.1K
117
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.