• Beranda
  • ...
  • Music
  • NIKI Merilis Single "Switchblade" untuk Album yang akan Dirilis Tahun ini "Moonchild"

kucingnyadita
TS
kucingnyadita
NIKI Merilis Single "Switchblade" untuk Album yang akan Dirilis Tahun ini "Moonchild"


NIKI penyanyi Indonesia kelahiran 1999 ini baru saja merilis lagu baru “Switchblade”, lagu pemanasan sebelum NIKI merilis album “Moonchild” yang rencananya akan hadir musim panas ini. NIKI alias Nicole Zefanya sebelumnya berhasil menarik perhatian publik dengan lagu “Vintage” setelah bergabung dengan label musik ternama 88 Rising.

“Moonchild” akan menjadi album ketiga milik NIKI setelah EP “Zephyr” & “wanna take this downtown”. Switchblade membawa angin segar untuk diskografi NIKI, karena memiliki konsep sci-fi dengan sentuhan synth & mellow. “Moonchild” sepertinya akan menjadi memiliki saga buat karir NIKI, karena “Switchblade” merupakan “Phase 1” dari album “Moonchild”, akan ada jalinan cerita yang berkelanjutan untuk konsep ini.



Video klip “Switchblade” dengan tema science fiction disutradarai oleh Tom Peller (Pink, Marshmello, Kehlani) mengingatkan kita akan film Avatar. NIKI berperan sebagai “Moonchild” yang terlahir dari kepompong sutra. Di video klip terlihat NIKI mengeksplorasi keadaan sekeliling. Didominasi tone berwarna biru, video klip “Switchblade” menjadi ajang eksplorasi gaya visual NIKI. Unik, indah, dan berkonsep.

NIKI menjelaskan bahwa lagu “Switchblade” dan album “Moonchild” merupakan lagu yang sudah dikerjakan kurang lebih selama dua tahun terakhir. Album “Moonchild” akan berisi total 10 lagu, album ini bisa dibilang merupakan proyek ambisius milik NIKI. “Moonchild” mengambil konsep eksplorasi fase bulan: bulan sabit (kemurnian, keingintahuan, memulai), half moon (kehilangan harapan, kekecewaan) dan bulan purnama (pencarian jati diri, kekuatan”. NIKI juga akan mengeksplorasi genre musik gaya ekletik, perpaduan R&B, pop, urban, punk dan country. Wow nggak sabar buat dengerin album “Moonchild”.

Simak video klip “Switchblade” di Kaskus TV:

{thread_title}



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan







Diubah oleh kucingnyadita 02-04-2020 08:56
Kevinsmithonyuki26Enola1992
Enola1992 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.