• Beranda
  • ...
  • Games
  • Menurut Kalian game apa saja sih yang akan bertahan 5 -10 tahun kedepan ?

SyntaxNimeIDAvatar border
TS
SyntaxNimeID
Menurut Kalian game apa saja sih yang akan bertahan 5 -10 tahun kedepan ?
Oke Sebelum Menjelaskan Sesuatu gua akan sedikit promosi kalo disini gua memiliki channel youtube dengan tema/niche gaming.
untuk check silahkan click link dibawah ini
Click Here
oke untuk pembahasan ini kalian silahkan sebutkan dikomentar game apa sih yang menurut kalian pasti akan bertahan sampai 5 -10 tahun kedepan.
nah ini menurut pendapat gua pribadi ya....!!!
dimana untuk genre gaming disini pasti sudah merajalela or berjibun kwowk.
bagi yang belum tau gaming/game itu apa sih ?
oke gua terangkan dari sisi gua, game itu ialah suatu aplikasi or visual media yang menampilkan visual yang nyata dari tahun ke tahun, yang dimana gua disini memang sangad suka bermain game, but jangan sampe lupa waktu juga kalo lagi bermain game, dimana kita bisa mendapatkan banyak temen dari bermain game.


Ok langsung ke intinya "Game seperti Apa yang akan bertahan 5-10 tahun kedepan?"

1. Ya tentunya pasti game online seperti (PUBG, DOTA2, CSGO, MOBA, Battleroyal, dll), tapi tidak dipungkiri kalo game offline bisa membuat orang ketagihan, kenapa ?
ya karna game offline itu terkadang bisa membuat kita bernostalgia karna kesukaan terhadap game tsb, maupun itu dari segi grafik, dll

2. pastinya antusias pengguna/player di game tsb , jika satu game memiliki grafik yang terus meningkat dalam mendatangkan player automatis akan membuat developers game tsb akan terus meningkatkan kualitas game nya.

3. yang tidak boleh kurang dari developers game adalah kualitas dan education di game tsb agar bisa di gandrungi oleh semua kalangan mau itu usia 10 - 40 tahun ke atas.

Ok itu kalo menurut gua tentang game apa saja yang akan bertahan di 5 - 10 tahun kedepan, mungkin ada dari teman teman yang bisa memberikan pendapatnya di kolom komentar. 
terimakasih telah menjadi player reading xD
and have fun for your games

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir  
giwangkara77
sarkaje
nona212
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.