daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Perampok Toko Emas Taman Sari Jakarta Positif Corona, Akhirnya Meninggal



Suara.com - Perampok toko emas di Taman Sari, Jakarta Barat akhirnya meninggal dunia karena positif corona. Dia adalah AW alias AG (67).
AG menjadi tersangka perampokan toko emas di Pasar Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat. AG sebelumnya sempat dirawat lantaran menderita sakit diabetes.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sekira sebulan yang lalu AW dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur lantaran menderita sakit diabetes. Kemudian, siang tadi yang bersangkutan pun meninggal dunia
dan diketahui ternyata positif virus corona .

"Tadi siang yang bersangkutan tersangka itu meninggal dunia. Setelah dicek oleh dokter yang ada, yang bersangkutan memang ada poisitif Covid-19. Sekarang jenazah lagi ditangani oleh RS Kramat Jati untuk dilakukan upaya sesuai SOP yang ada," kata Yusri di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Yusri mengemukakan bahwa selama satu bulan sebelumnya, AG memang tidak teridentifikasi postif virus corona. Kekinian, kata dia, pihak terkait pun tengah menelusuri riwayat kontak yang bersangkutan untuk mengetahui dari mana asal muasal AG terinfeksi virus corona.

"Ini mash kita cek record adakah kunjungan dari keluarganya. Nanti kita cek untuk bisa mengetahui apakah ada tertular dari keluarganya atau orang yang berjunjung pada saat itu," katanya.

Sebelumnya, AG dibekuk jajaran Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Senin, 2 Maret 2020 lalu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana ketika itu menyampaikan AG berhasil dibekuk oleh tim gabungan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Taman Sari. Saat dilakukan penangkapan, Nana menyebut AG sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya harus dilumpuhkan.

"Saat dilakukan penangkapan dia lakukan perlawana, kemudian (polisi) lakukan penembakan dan kenai kaki, yang bersangkutan sudah dinerikan pengobatan secara medis," kata Nana.

Dari tangan AG, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti salah satunya yakni emas hasil curian seberat 3 kilogram. Selain itu juga turut mengamankan empat pucuk senjata api yang salah satunya digunakan oleh AG saat melakukan aksi perampokan.

Keempat jenis senpi yang diamankan itu yakni 1 pucuk senpi jenis Petro Berreta Gardone, 1 pucuk senpi jenis Revolver Undercover 32, 1 senpi Freedoms Arms Mag 22, 1 senpi Erma, dan ratusan butir peluru.


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/04/0...rnya-meninggal
Diubah oleh daily.planet 02-04-2020 11:27
tata604
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.