whitehats
TS
whitehats
Nekad Rilis Ponsel Baru Ditengah Corona, Yakin Laku?
Update dunia gadget dan teknologi memang tak ada matinya nih gan, bahkan di momen merebaknya virus corona di berbagai belahan dunia. Ditengah makin meluasnya sebaran virus corona, beberapa pabrikan smartphone pun nekad meluncurkan ponsel seri terbarunya. Tak hanya dari ranah smartphone, dunia games pun ada beberapa merek yang meluncurkan gim besutannya dengan cara menggelar video confrence yang bisa diakses melalui situs video sharing seperti Youtube.


Gambar dari VectorStock


Beberapa brand ponsel yang tetap meluncurkan lineup nya adalah Oppo yang sudah melenggangkan Oppo Find X2 beberapa waktu lalu, dan yang baru ada adalah Oppo A91 yang melengkapi jajaran A series dari Oppo. Untuk brand lain seperti Vivo, mereka juga merilis seri V terbaru bernama vivo v19. Lalu, ada pula Infinix yang merilis Infinix Hot 9. Sebelumnya, Samsung juga sudah merilis Galaxi A51 berbarengan dengan Galaxy A71 yang waktu itu jadi smartphone official Piala Presiden Esports 2020.

Yakin Netizen Masih Mikirin HP dikala Merebak Virus Corona?
Beberapa merek yang merilis ponsel anyar ini ane kira antara bingung dan coba-coba. Bingung karena sudah menjadi timeline harus rilis demi mengejar momen menjelang ramadan yang terkadang orang pada ganti hp. Berbarengan dengan itu, wabah virus corona pun menyerang negara dibelahan dunia yang menyebabkan beberapa retail, mal, dan toko hp harus tutup lapaknya sementara waktu.


Gambar dari Detik.com

Mewabahnya virus corona pun tak hanya berimbas bagi karyawan kantor kerja dari rumah, namun beberapa toko penjajak smartphone pun sepi penjualan.
Langkah beberapa vendor smartphone yang tetap merilis produk ditengah badai corona, ane rasa memang sangat berani. Pasalnya menurut ane sendiri, apakah konsumen masih memikirkan gadget disaat virus corona menyebar ??? Agan dan Sista gimana...
Beberapa teman ane yang penggila gadget pun masih mikir berkali-kali untuk belanjakan uang membeli smartphone baru. Mereka lebih memilih alokasikan dana untuk membeli berbagai kebutuhan utama.

Virus corona membuat sebagian aktivitas orang terhenti dan lebih banyak berdiam atau bekerja dari rumah. Memiliki dana tentu akan dibelanjakan untuk membeli berbagai bahan makan untuk stok. Satu lagi, kehidupan di era sekarang tak bisa lepas dari internet. Maka kebutuhan selain makanan, tentu kuota internet jadi fokus penting agar bisa online terus ketika #DiRumahAja.

Jadi, gimana nih pendapat agan dan sista soal beberapa merek smartphone yang nekad rilis ponsel terbarunya ditengah wabah virus corona. Yakin nih produk masih bisa laris? Yukk komentar di bawah Gan!





Diubah oleh whitehats 25-03-2020 03:51
onikover.powertien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
13K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.