News
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e83c9c08d9b174b8025eca0/disebut-nikahi-anak-7-tahun-syeikh-puji-dikutuk-kena-corona
Syekh Puji, berdasarkan berita yang beredar, telah menikahi seorang anak bawah umur dengan inisial D. Kabar itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip di Instagram.
Lapor Hansip
01-04-2020 05:52

Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona

Past Hot Thread
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
Foto: Twitter/ihatesonson

Jakarta, Insertlive - Lama tidak terdengar kabarnya, Pujiono Cahyo Widianto atau yang lebih dikenal dengan Syekh Puji disebut-sebut telah menikahi seorang bocah berusia 7 tahun.

Syekh Puji, berdasarkan berita yang beredar, telah menikahi seorang anak bawah umur dengan inisial D.

Kabar itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip di Instagram.

Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
Berita Syekh Puji/ Foto: Instagram/tantee_rempoong_oficiall

Melihat dari foto tersebut, salah satu media online menuliskan bahwa mereka telah melakukan wawancara ekskusif dengan Syekh Puji.

"Aku ini memang sukanya yang kecil," kata Syekh Puji dalam wawancara tersebut.

Alhasil unggahan itu pun memicu reaksi geram netizen.

"Yang kek gini kenapa ga kena corona sih?," tulis @yudhaprawira.

"Pedofill ini mahh 😩," timpal akun @amaliarizkys94.

"Udah jelas2 pedofil ni org.. kenapa ga ditangkap aja sih?," sahut @a_mandadamiani.

Sebelumnya Syekh Puji sempat viral lantaran kabar dirinya yang menikahi seorang bocah berusia 12 tahun yang bernama Lutfiana Ulfa.

(agn/des)

sumber

Waduh!

emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:07
kutikkk zi jelekeeee
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:09
Quote:Original Posted By slider88
Ya bisa ajalah kalau kehendak tuhan


Bukan kehendak Tuhan gan.
Allah maha benar, di kitab kami Al-Qur'an sudah diperintahkan untuk menikahi dengan jenisnya(manusia) sendiri dan sudah diciptakan pasangannya (jodoh) sendiri.

Jika terjadi manusia menikahi hewan ...itu karena pilihan manusia itu sendiri sehingga menjadi manusia yg tidak normal dan tidak menantaati perintah Allah.

Merendahkan derajat manusia itu sendiri emoticon-Najis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:20
amat ter Puji emoticon-Ngakak
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:20
seengganya nyontohin yang baik.. kalo kaya gitu kan di budaya kita kurang pantas yaa.. seengganya 18+ gitu
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:21
kafir minoritas paling demen trit beginian emoticon-Big Grin

Iris kuping gue Gakan berani banci faggot kek kalian bacot di real life emoticon-Big Grin

Lo ga suka ama ajaran mayoritas tapi lo ga bisa berbuat apa-apa kaan selain bacot dan ngebuzzer doang di online ??

Ngoahahahaa

Kasian kasian.
profile-picture
profile-picture
upillembek dan bajier memberi reputasi
1 1
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:34
dia melakukannya krn ada yang ditirunya, tapi dia masih kalah 1 thnemoticon-Leh Uga
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:36
kutuk mengutuk kayak piraun aje
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:38
yg ane bingung kenapa orang tua perempuan nya ngijinin,
apa karna di iming²in uang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:40
kecil bukan berarti ank kecil dong emoticon-Stick Out Tongue
terlalu ente emoticon-Marah
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 11:42
Quote:Original Posted By slider88
Lah hina sekali kau merendahkan kebesaran tuhan. Kalau tuhan mau tuh aisyah berubah jadi dewasa dan kambing diubah jadi bidadari. Masak agamis musti diajarin keimanan ma gw apa loe kagak merasa malu wahai kadrun!!!!!


Gk mungkin Allah merubah sayyidah aisyah menjadi dewasa, Allah maha benar.
Mendewasakan sayyidah Aisyah sama saja merenggut masa kecil sayyidah aisyah. Allah tidak berbuat dzolim.

Kasihan sayyidah Aisyah jika langsung didewasakan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:10
Untung gua udh murtad.
emoticon-Smilie
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:22
Arab Saudi negara Islam yg sangat konservatif aja tahun 2019 sudah membuat aturan yg melarang pernikahan di bawah 18 tahun ,( berlaku untuk laki2 & perempuan)....

Padahal kita tau praktek pernikahan anak sudah budaya Arab ribuan tahun lalu....tapi ya bisa juga dirubah
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:34
jelas pedofil ini mah
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:38
ini orang masih eksis aja ternyata.. lagian ortu si anak knp mau ya? dikasih iming² apaan dahh
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:44
tampang dan setelan sangat agamis emoticon-Ngakak
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:48
kebiri aja neh si ganteng
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 12:59
-Account has been disabled-
Diubah oleh moskie
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 13:01
Wah pedobear
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 13:02
7 tahun, ga salah? emg udh tembem mek nya?
0 0
0
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
02-04-2020 13:02
pedofil bersembunyi dibalik agama
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia