Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81572d7e3a7219786f78ac/3-kasus-cerai-yang-bikin-geleng-geleng-alasannya-burung-suami-kebesaran-hingga
Namun, tidak bisa dipungkiri jika kasus pernikahan yang berujung pisah atau cerai masih banyak terjadi di masyarakat kita. Berbagai macam alasan pasangan suami istri mengakhiri hubungan pernikahan atau bercerai, mulai dari ketidakcocokan visi-misi, KDRT, masalah ekonomi, hingga perselingkuhan. Berbeda dengan kasus cerai 3 pasangan ini yang disebabkan oleh hal sepele.
Lapor Hansip
30-03-2020 09:19

3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....

Past Hot Thread
icon-verified-thread
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
tirto.id


Semua orang ingin memiliki pasangan dan menikah, hidup berbahagia dalam sebuah keluarga serta memiliki keturunan.

Apa tujuan menikah sebenarnya?

Selain untuk melestarikan eksistensi manusia di bumi, menikah juga menjadi solusi untuk mencegah pergaulan bebas.

Agama pun mengatakan jika menikah merupakan bagian dari ibadah yang sangat dianjurkan.

Menikah tentu berbeda dengan hubungan jenis lain yang jika merasa bosan, hubungan diakhiri. Jika ditemukan kekurangan pada pasangan, hubungan ditanggalkan.

Tidak seperti itu! Menikah bukan hubungan yang bisa dimain-mainkan begitu saja.

ilustrasi


Semua orang pasti ingin menikah sekali dan menghabiskan sisa hidup dengan pasangannya. Melewati suka duka bersama serta saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika kasus pernikahan yang berujung pisah atau cerai masih banyak terjadi di masyarakat kita.

Berbagai macam alasan pasangan suami istri mengakhiri hubungan pernikahan atau bercerai, mulai dari ketidakcocokan visi-misi, KDRT, masalah ekonomi, hingga perselingkuhan.

Berbeda dengan kasus cerai 3 pasangan ini yang disebabkan oleh hal sepele.


1. Pantat hitam

ilustrasi


Kasus cerai pertama berasal dari seorang guru SD bernama Suwardjo yang menggugat cerai istrinya, Rini ke pengadilan agama yang baru dinikahi setahun, gara-gara pantat istrinya yang hitam.

Astaga emoticon-Cape d... (S) sesepele itu.

Suwardjo tidak bisa mentolelir kondisi fisik sang istri sejak malam pertama.

Kasus cerai pasangan Suwardjo dan Rini ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu, tetapi bisa kita ambil pelajaran jika menikah tidak hanya tentang fisik, tetapi juga komitmen.


2. Bau badan

ilustrasi


Kasus cerai kedua berasal dari India. Si suami memang dasarnya keterlaluan.

Soni Devi, wanita 20 tahun yang berasal dari distrik Vaishali Bihar, India mengajukan gugatan cerai kepada Manish, suaminya dengan alasan yang mengejutkan.

Dikutip dari Times of India, Soni Devi menulis jika sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ledeng tersebut hanya mandi setiap 10 sekali.

Manish hampir tidak pernah mandi dan menggosok gigi, sehingga membuat Soni Devi kerap mendapat hinaan.

Soni Devi melaporkan gugatan cerainya ke State Women Commission (SWC) yang membuat pihak SWC terkejut dengan alasan tersebut, tetapi kemudian diberi waktu dua bulan untuk memperbaiki hubungan, termasuk kebiasaan Manish.

Yah, tentu saja Soni Devi enggak betah, lah -,-


3. Burung besar

ilustrasi


Aisha Dannupawa, seorang janda yang telah memiliki tiga orang anak menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari sebab alasan yang mengejutkan.

Janda asal Zamfara, Nigeria tersebut merasa tidak tahan dengan penis suaminya yang kebesaran.

Akhirnya, meski baru sepekan menikah, Aisha minta cerai dan Ali bersedia, tetapi dengan syarat mas kimpoinya dikembalikan.

Itulah 3 gugatan cerai yang diajukan istri dengan penyebab yang nyeleneh.

Kata para orang bijak, saat kita memutuskan menikah dengan seseorang, maka harus memiliki komitmen bersama dan menerima apapun dari pasangannya termasuk kekurangan fisiknya.

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan pernikahan sekali seumur hidup, tetapi kadang-kadang ada hal di luar dugaan di tengah perjalanan rumah tangga yang membuat salah satunya ingin mengakhiri hubungan.

Ya, entahlah! Bagaimana menurut GanSis?


..........♡♡♡..........

Opini Pribadi + referensi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:25
3. Burung Kebesaran

ini jangan-jangan karena suami nya piara burung unta kali ya di rumah nya jadi sang istri gak kuat kudu bersihin kotoran sama ngasih makan burung nya kali ya
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:26
wkwkwkkw yang satu fobia liat pantat hitam🤣
yang kedua terlalu bau😜
ketiga luar biasa gede!!🤣🤣
cekaaah cekaaaah😜
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:26
memang bener ada ternyata bre,,,
emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:27
Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Quote dl postingan ampas gurun yg 1 ini emoticon-Big Grin


Cipiter terguncang...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:28
Kontólnya kegedean? emoticon-Bingung
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:28
Alasan no 2 dan no 3 cukup masuk akal....

Dipaksa nyium bau yg ga enak, itu kan penyiksaan.

Demikian jg yg no 3, bayangin aja kalau ........ ditusuk2 pakai barang yg terlalu besar.
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:29
Hahaha mau ketawa

Titiew
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:31
weww.. emang gedenya kayak gmn 😀
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:32
yg nomer 1 keterlaluan sih.. parah kaya dia nya ga punya kekurangan aja.. dia punya apa sampe ga nerima cewe nya pantat hitam..
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:36
pantat sama kaya kulit tangan kan warnanya? apa lebih hitam?emoticon-Ngakak (S)

burungnya sebesar mana? emoticon-Bingung

BATA!
Diubah oleh red.bezos
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:37
busetttt. pantat item bau badan bisa dirubah kali..bisa ke dokter ato klinik kecantikan.. ternyata burung kegedean blm tentu jadi idaman wanita..hahahha
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
0 1
-1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:38
Waw nomer 2 n 3 buat ane yg cewek i2 mang nyiksa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:40
alasan pertama, hitam pantat istrinya kayak apa ya ?
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:41
Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Semenjak lg wabah banyak ampas gurun berkeliaran di forum, uda dirumahkan bosmu yg kafir??? Bagusan kau berdoa di rumah biar gak di PHK ama bos mu yg kafir itu emoticon-Big Grin


Cipiter terguncang keras... Pegangan... Hahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:45
Quote:Original Posted By mbak.far
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
tirto.id


Semua orang ingin memiliki pasangan dan menikah, hidup berbahagia dalam sebuah keluarga serta memiliki keturunan.

Apa tujuan menikah sebenarnya?

Selain untuk melestarikan eksistensi manusia di bumi, menikah juga menjadi solusi untuk mencegah pergaulan bebas.

Agama pun mengatakan jika menikah merupakan bagian dari ibadah yang sangat dianjurkan.

Menikah tentu berbeda dengan hubungan jenis lain yang jika merasa bosan, hubungan diakhiri. Jika ditemukan kekurangan pada pasangan, hubungan ditanggalkan.

Tidak seperti itu! Menikah bukan hubungan yang bisa dimain-mainkan begitu saja.

ilustrasi


Semua orang pasti ingin menikah sekali dan menghabiskan sisa hidup dengan pasangannya. Melewati suka duka bersama serta saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika kasus pernikahan yang berujung pisah atau cerai masih banyak terjadi di masyarakat kita.

Berbagai macam alasan pasangan suami istri mengakhiri hubungan pernikahan atau bercerai, mulai dari ketidakcocokan visi-misi, KDRT, masalah ekonomi, hingga perselingkuhan.

Berbeda dengan kasus cerai 3 pasangan ini yang disebabkan oleh hal sepele.


1. Pantat hitam

ilustrasi


Kasus cerai pertama berasal dari seorang guru SD bernama Suwardjo yang menggugat cerai istrinya, Rini ke pengadilan agama yang baru dinikahi setahun, gara-gara pantat istrinya yang hitam.

Astaga emoticon-Cape d... (S) sesepele itu.

Suwardjo tidak bisa mentolelir kondisi fisik sang istri sejak malam pertama.

Kasus cerai pasangan Suwardjo dan Rini ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu, tetapi bisa kita ambil pelajaran jika menikah tidak hanya tentang fisik, tetapi juga komitmen.


2. Bau badan

ilustrasi


Kasus cerai kedua berasal dari India. Si suami memang dasarnya keterlaluan.

Soni Devi, wanita 20 tahun yang berasal dari distrik Vaishali Bihar, India mengajukan gugatan cerai kepada Manish, suaminya dengan alasan yang mengejutkan.

Dikutip dari Times of India, Soni Devi menulis jika sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ledeng tersebut hanya mandi setiap 10 sekali.

Manish hampir tidak pernah mandi dan menggosok gigi, sehingga membuat Soni Devi kerap mendapat hinaan.

Soni Devi melaporkan gugatan cerainya ke State Women Commission (SWC) yang membuat pihak SWC terkejut dengan alasan tersebut, tetapi kemudian diberi waktu dua bulan untuk memperbaiki hubungan, termasuk kebiasaan Manish.

Yah, tentu saja Soni Devi enggak betah, lah -,-


3. Burung besar

ilustrasi


Aisha Dannupawa, seorang janda yang telah memiliki tiga orang anak menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari sebab alasan yang mengejutkan.

Janda asal Zamfara, Nigeria tersebut merasa tidak tahan dengan penis suaminya yang kebesaran.

Akhirnya, meski baru sepekan menikah, Aisha minta cerai dan Ali bersedia, tetapi dengan syarat mas kimpoinya dikembalikan.

Itulah 3 gugatan cerai yang diajukan istri dengan penyebab yang nyeleneh.

Kata para orang bijak, saat kita memutuskan menikah dengan seseorang, maka harus memiliki komitmen bersama dan menerima apapun dari pasangannya termasuk kekurangan fisiknya.

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan pernikahan sekali seumur hidup, tetapi kadang-kadang ada hal di luar dugaan di tengah perjalanan rumah tangga yang membuat salah satunya ingin mengakhiri hubungan.

Ya, entahlah! Bagaimana menurut GanSis?


..........♡♡♡..........

Opini Pribadi + referensi.


Lho.....?

Masak ga tau sebelum menikahnya? Ga dicek dulu apa?
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:48
Hadeeh ada-ada aja nih si istri gugat cerai suami denan alasan yang sepele banget.. nomor 1 ini cari-cari alasan aja menurut ane, masa karena pantat hitam, emang ngaruh apa coba kalau pantat istrinya hitam emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
girbas99 memberi reputasi
0 1
-1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:50
Yg no 1 dan 3 ga ngecek dulu sebelum membeli emoticon-Ngakak
BTW kasus burung kegedean juga pernah ada di indonesia, sampai aparat desa dan polkis turun tangan dan hasilnya burung si suami dinyatakan normal, tapi nasi sudah menjadi tokai akhirnya mereka bercerai juga
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:51
Alasann nomor 3 asli kocak banget emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:52
kalau yg nomer 1 istri negro amanlah 🤣
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 12:54
kalo pantat hitam di persidangan alat buktinya ditampilkan gak ya ?
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia