aksa688Avatar border
TS
aksa688
Korea Selatan Dan K Pop


Hampir seluruh dunia kenal dengan negara korea selatan. Korea selatan merupakan negara yang maju, penduduknya mempunyai gaya hidup yang modern. Ciri khas korea mampu menonjolkan adat asal korea selatan.

Berbicara tentang korea selatan tentu tak lepas dari boyband dan girlband yang mampu membuat korea selatan di kenal di seluruh dunia. Demam k-pop pernah melanda seluruh dunia. Pecinta korea pop biasanya berasal dari kaum hawa.

Paras yang menarik dan tampan arts K pop menjadi bius tersendiri untuk para fans. Ribuan perempuan dengan nalar yang sudah terkontaminasi K pop biasanya, akan melakukan apa saja untuk bertemu dengan para Idolanya. Gila!! Ada yang menghabiskan harta yang tak sedikit demi mendapatka pengakuan bahwa " aku fans mu". Menarik bukan?.

K pop menjadi profesi yang menjanjikan bagi artis korea. Tak heran negara gingseng ini banyak menghasilkan artis k pop. Ketatnya Persaingan dunia K pop memberikan dan menciptakan tekanan yang lebih pada pribadi artis k pop. Tak jarang artis K pop yang meninggal dunia karena bunuh diri di sebabkan oleh hal tersebut.

Dukungan penuh pemeritah korea selatan untuk dunia ke artisan sangat penuh hal ini terlihat pada perijinan praktek dokter oprasi plastik.

Operasi plastik merupakan hal yang umum di negara gingseng tersebut tak hanya menunjang dunia keartisan namun dunia kerja. Menjanjikan rupa yang menarik para dokter mampu menyulap wajah yang biasa menjadi tak biasa. Dibalik hasil yang super menarik, resiko yang d tanggung untuk oprasi plastik itu juga tidak kecil. Wajah rusak akan menjadi resikonya, oleh karena itu banyak negara yang memiliki ijin yang begitu ketat terhadap pendirian praktek oprasi plastik termasuk diantaranya Indonesia.

Pesan: walau artis K pop menarik, tampan, menawan dan lain-lain, namun dibalik itu semua kebanyakan K pop mengajarkan kita tentang gaya hidup yang glamor, memang tak separah negara eropa, kebudayaan tersebut tidak cocok untuk Negara Indonesia dengan penduduk yang anggun dan gaya yang seder hana Ini.
dellesology
4iinch
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
953
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.