• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 3 Pemain yang Bisa Hengkang dari Manchester United Pada Musim Panas

orisbolaAvatar border
TS
orisbola
3 Pemain yang Bisa Hengkang dari Manchester United Pada Musim Panas



Manchester United pada saat ini sedang menjalankan musim yang jauh dari kata memuaskan. Penampilan dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut terlihat sangat tidak konsisten.

Setan Merah saat ini berada di peringkat kelima di klasemen sementara Premier League. Mereka telah mengumpulkan 41 poin dari 27 pertandingan.

Harry Maguire dan Kolega hanya berbeda tiga poin dari posisi keempat yang ditempati oleh Chelsea. Dengan seperti itu, Setan Merah masih mempunyai kans untuk finish di zona Liga Champions.

Tetapi, dengan klub yang masih dalam fase pembangunan kembali, Ole Gunnar Solskjaer masih mempunyai banyak pekerjaan rumah. Salah satu tugas utamanya adalah membuat rencana transfer pada musim panas yang akan datang.

Ada beberapa pemain di skuad MU saat ini sudah tampil di bawah standar sepanjang musim ini. Kemungkinan mereka bisa saja meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Berikut ini adalah tiga pemain yang bisa meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang seperti yang telah dilansir oleh Sportskeeda.

Paul Pogba



Berlawanan dengan penampilannya di lapangan, Paul Pogba selalu menjadi berita utama. Pemain internasional Prancis tersebut sering dikabarkan dengan kepindahan dari Old Trafford selama setahun terakhir setelah ia menyatakan secara terbuka keinginannya untuk mencari tantangan baru.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut diperkirakan akan pindah ke Juventus atau Real Madrid dalam dua bursa transfer terakhir. Sayangnya, ia gagal pindah ke salah satu klub tersebut dan tetap menjadi bagian dari skuad Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.

Namun, hal tersebut telah terbukti menjadi kerugian yang besar bagi sang pemain dan klub. Pogba hanya bisa membuat tujuh penampilan karena pada musim ini dirinya sebagian besar menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena mengalami cedera.

Selain itu, kontrak Pogba akan tersisa satu tahun lagi pada akhir musim nanti. Dengan beberapa klub papan atas yang sedang mengincarnya, pemain Pracis tersebut kemungkinan besar akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Phil Jones



Phil Jones pernah disebut-sebut akan menjadi salah satu bek terbaik di dunia oleh Sir Alex Ferguson. Sayangnya, bek yang berasal dari Inggris tersebut tidak bisa memenuhi perkataan mantan manajernya. Mirip seperti Manchester United, kariernya menurun sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut tidak memiliki skill yang bagus dan sangat rentan untuk melakukan kesalahan di belakang. Hal tersebutlah mengapa walaupun menjadi starter reguler di tahun-tahun awalnya, ia sekarang terpinggirkan di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, dengan pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eirc Bailly tampil lebih baik, Solskjaer pasti berharap bisa membuat pergi Jones di musim panas.

Jesse Lingard



Jesse Lingard juga salah satu pemain Manchester United yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir. Sayangnya, itu karena penampilannya yang buruk.

Pemain yang berusia 27 tahun itu bisa dikatakan salah satu pemain terburuk di skuad United selama satu setengah musim terakhir. Gelandang yang berasal dari Inggris itu gagal mencetak satu gol atau assist pada 2019 dan mendapat sorotan yang tajam baik dari penggemar ataupun kritikus.

Walaupun seperti itu, pada usia 27 tahun, Lingard berada di tahun-tahun puncaknya dan meninggalkan Old Trafford bisa membangkitkan kariernya yang saat ini sedang sulit.
Isda555
nona212
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.