• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Bosan #dirumahaja, Pebalap ini Main Motor Trail di Dalam Rumah

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Bosan #dirumahaja, Pebalap ini Main Motor Trail di Dalam Rumah
Ngilangin bosen di rumah, banyak hal bisa dilakuin. Entah itu belajar masak, main ama anak, ngegame, atau nonton film. Tapi terkadang karena kelamaan di rumah, aktivitas yang Ane sebutin tadi lama – lama juga jadi ngebosenin. Butuh aktivitas lain yang sekiranya beda dari yang lain dan yang pasti gak ngebosenin.

Beberapa waktu lalu Ane nonton berita kalau ada warga spanyol yang main musik untuk ngilangin rasa bosen di rumah. Pria yang berprofesi sebagai musisi ini main musik di balkon apartemennya dengan tujuan untuk menghibur warga lain yang juga lagi stay di rumah.


Nah, ini masih warga spanyol GanSis, tapi aktivitas yang dilakuinnya beda banget ama apa yang dilakuin banyak orang. Seorang pebalap motor trail yang bernama Antoni Bou tetap ngebalap meski lagi di rumah.

Bou melakukan aktivitas hariannya dengan tetap berada di atas motor trialnya. Mulai dari bangun pagi dan menuju wastafel, hingga sikat gigi. Biar lebih menjiwai, ia gak lupa menggunakan atribut balapnya ketika naik motor trail.


Untuk meningkatkan adrenalin, Bou mulai membuat beberapa rintangan di dalam rumahnya. Rintangan ini ia buat dengan bermodalkan perabotan rumah yang ada. Gak hanya di dalam rumah, Bou juga ngelanjutin motor trail nya di teras rumah, seperti memanjat tembok.

Fyi, Antoni Bou merupakan pebalap trial profesional yang pernah menjuarai beberapa musim balap. Sekarang ia bergabung dengan tim Repsol Montesa.

Hmmm gimana Agan dan Sista lain dari pada yang lainkan? Kalau Agan dan Sista aktivitas unik apa aja yang dilakukan pas #dirumahaja?


Diubah oleh kaskus.infoforum 27-03-2020 09:39
abellacitra
nona212
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
6.2K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.