News
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82f4a5f4d695238f032350/gebby-vesta-ingin-kembali-jadi-pria-usai-corona-covid-19-berlalu
Virus Corona Covid-19 membawa dampak yang berbeda-beda pada setiap orang. Seperti yang dirasakan Gebby Vesta. Meski tidak positif terjangkit virus Corona Covid-19, Gebby Vesta justru mendapatkan hikmah. Gebby Vesta ingin kembali menjadi seorang laki-laki seperti kodratnya saat lahir. Seperti diketahui, ia telah melakukan operasi kelamin untuk menjadi wanita atau transgender. Gebby Vesta (Foto:
Lapor Hansip
31-03-2020 14:43

Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu

Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu

Virus Corona Covid-19 membawa dampak yang berbeda-beda pada setiap orang. Seperti yang dirasakan Gebby Vesta.

Meski tidak positif terjangkit virus Corona Covid-19, Gebby Vesta justru mendapatkan hikmah.

Gebby Vesta ingin kembali menjadi seorang laki-laki seperti kodratnya saat lahir. Seperti diketahui, ia telah melakukan operasi kelamin untuk menjadi wanita atau transgender.

Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@gebyy.vesta_)


Dalam akun Instagramnya, Kamis (26/3/2020), Gebby Vesta menuliskan keinginannya setelah Corona Covid-19 berakhir.



Abis corona aku mau ke thailand lagi mau op balikin b***** gue,” ujarnya.

sumber: http://www.wartaregional.com/2020/03...id-19-berlalu/

Apa karena takut mati ya, gimana menurut Agan...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 17:32
hahaha akhirnya dia mau tobat juga
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 17:42
Lah dikira plug n play cuk bongkar pasang kayak lego begitu emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 17:45
numpang tanya, yg maksud dgn B***** itu apaan ya?

emoticon-Bingung
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 18:15
udah terlambat kalok ituna dah di copot
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 18:51
Ada yg jual ko&thol seken gak ya di forum? ato mungkin ada disko&thol di tokopedi* ?
Diubah oleh whatafak
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 19:01
halah,,, sensasi doang paling,,,
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 19:06
wkwk enak banget ya gonta ganti kelamin
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 19:46
lhah dikiranya ganti alat vital kayak ganti chasing hape, bosen ganti emoticon-Cape d...

entar kalo pengen jadi cewek lagi gimana? dicopot lagi?? hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:00
Yaelaaah dikira lego kali ya,,, meskipun nempel tp kaga fungsi buat apa,,, buat pajangan doang ?
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:00
emg bs yah di kembaliin gtu...
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:04
gmn nempelin burung yg usah ilg cobaemoticon-Ngakak g gk tau ama gk perlu tau jg sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:05
Quote:Original Posted By abk3304157
emg bs yah di kembaliin gtu...


Jgn tanya gan.serem ntr kl beneran ad.g dah bayangin kasus pencurian organ tubuh.skrg jd tren kasus pencurian burungemoticon-Takut
Diubah oleh langitnyabiru
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:13
Kok bisa gitu emoticon-Bingung trus gimana caranya itu emoticon-Frown
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:16
Memangnya ada yg mau mendonorkan khontolnya?
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 20:56
ane ngga tau dia siapa, dulu doi cowok gitu gan? oplas gitu?
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 21:25
Udh mikir mati lah kalau gini, mikir aja lo kalau mati masih muda yg ngurusin keluarga, apa lo tega mikirin mak bapak lo mandiin anak yg udh ganti kelamin
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 21:34
mau di pasang keran air lg emoticon-Matabelo
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 21:35
Alhamdulillah

kebanyakan kaum LGBT kan setress dan banyak yg bunuh diri juga.
Sangat-sangat bagus kalau dia dapat rahmat Tuhan dia,
bukan jadi tambah setress tapi jadi pengen kembali laki-laki. emoticon-Betty mantap bang gebi!
Diubah oleh ampun.gan
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 22:02
yg disensor itu tulisan nya apa ya? emoticon-Smilie
0 0
0
Gebby Vesta Ingin Kembali Jadi Pria usai Corona Covid-19 Berlalu
31-03-2020 22:42
mang burungnya udh dipotong yee min emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia