Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82d986f4d69537486fa12a/kepada-suamiku-yang-diam-diam-bermain-dengan-wanita-penghibur
Suamiku, Baru saja kita bertengkar, mempermasalahkan bahwa kamu ketawan berkontak dengan wanita penghibur.. kamu berkali-kali membantah, bahwa tidak ada hubungan apa2 dengannya..hanya sebatas teman. Kemudian otakku mulai berpikir, bagaimana seorang suamiku, pegawai kantoran..bisa "hanya" berteman dengan wanita murahan? Darimana mereka saling mengenal? Dari pembicaraan mereka di gawai, me
Lapor Hansip
31-03-2020 12:47

Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur

Suamiku,

Baru saja kita bertengkar, mempermasalahkan bahwa kamu ketawan berkontak dengan wanita penghibur.. kamu berkali-kali membantah, bahwa tidak ada hubungan apa2 dengannya..hanya sebatas teman. Kemudian otakku mulai berpikir, bagaimana seorang suamiku, pegawai kantoran..bisa "hanya" berteman dengan wanita murahan? Darimana mereka saling mengenal? Dari pembicaraan mereka di gawai, mereka tampak begitu akrab. Sang penghibur pun kelihatan lihai sekali mengakrabkan diri. Sulit bagiku percaya, bahwa kalian hanya sebatas teman, yang kebetulan akrab karena sebuah game.

Anggaplah memang ini semua hanyalah ketakutanku, atau hanya imajinasiku yang terlalu berlebihan. Tapi, bagaimana bisa ia begitu akrab padamu tanpa ada sesuatu?

Suamiku, mungkin..aku tidak lagi secantik dulu..ketika kita masih sama2 muda, dan belum menikah. Kini, ada entah 10 atau bahkan lebih jahitan di perutku, perjuangan mengeluarkan anakmu dari rahimku. Entah betapa rusaknya badanku, karena mengandung dan menjaga anakmu 9 bulan dibadanku. Entah berapa banyak kerutan diwajahku karena hampir setiap hari kurang tidur untuk menjaga anakmu. Entah kapan terakhir kali aku sempat kesalon untuk mempercantik diri karena berhemat uang belanja darimu..

Dan kamu, seringkali bercanda, "kok kamu gemukan", "kok kamu nggak dandan", "kok kamu perutnya buncit sekarang?", "kok tanganmu bau bawang sih?"...

Dibalik semua kekuranganku, aku hanya bisa menjawab dari dalam hati...

Aku gemukan karena mengandung anakmu, membiarkan badanku rusak...berkorban nyawa..ditambah harus juga tetap bekerja...untuk membantumu...

Aku tidak dandan...karena aku lebih sibuk menjaga anakmu..tidak mau bahkan 1 nyamuk pun mengigitnya...aku lebih sibuk menjaga permata kita..daripada hanya sekedar menyenangkan diri sendiri.

Aku membuncit..karena sehabis melahirkan...badanku tidak dapat kembali seperti semula..tapi tidak apa..buatku, rusak badanku tidak sebanding dengan kebahagiaan..memiliki buah hati darimu.

Tanganku bau bawang, karena setiap hari aku memasak untukmu. Aku, si anak mama yang ketika muda jarang sekali memasak, kini rela belajar semua masakan...demi memenuhi isi perutmu.

Sadarkah kamu...aku tidak ingin menuntut...karena aku tau, kita masih sama2 berjuang. Kuhentikan keinginanku ke salon, pergi dengan teman2ku, membatasi pergaulanku..semua demi kamu. Uang belanjamu yang tidak seberapa itu...aku sulap menjadi makanan hangat yang tersaji dimeja..sebatas pujian "wah..enak sekali".. sudah memuaskan dahagaku akan pujianmu.

Tapi, hari ini aku menemui kenyataan itu..suamiku, bermain api diluar sana. Mencari wanita dengan penampilan aduhai...

Suamiku...aku disini..rumahmu..mengurus segala keperluanmu, memasakan makanan hangat untukmu, membuatkan kopi, menata bajumu, mengurus anakmu...sampai aku lupa..bahwa diriku pun punya harga.


Sungguh sakit rasanya..tapi aku harus bertahan...demi anakku...anakku yang masih bayi ini..aku tidak ingin ia kehilangan figur seorang ayah...walaupun hati kecilku..aku mulai kehilangan sosok pencinta...


_mohon maaf numpang curhat_
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 13:10
sewa pembantu aja.
emoticon-Ngacir
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 14:07
nasib irt dengan suami penghasilan pas pasan ..


uang buat anak istri dialihkan untuk nyewa psk ..


uang buat nyewa pembantu dialihkan ke psk ..




profile-picture
profile-picture
profile-picture
putri.sa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 15:55
Gw ngeliat bininya bos gw anak 2 mulusnya minta ampun lakinya jajan iseng ya jalan trs... jadi ya gak jaminan jg punya bini cantik mulus punya suami gak jajan di luaran.

Apalagi apes duit pas2an tambah dpt yg nakal emoticon-Hammer (S)

Emg ini pait tp ya lu gak sendiri jg sih... ya berharap aja suatu saat suami lu sembuh emoticon-Hammer (S)

Atau ya seenggaknya lu berusaha memperbaiki tampilan... walau gak bisa semaksimal kaya digelontor duit bnyk tp seenggaknya klo suami pulamg ya jgn dasteran, muka kucel, bau minyak goreng atau ompol. Ya tampil seksi dan seenggaknya wangi lah. Ya itu minimum bgt lah. Klo gendut ya diet atau zumba liat utup. Do something seenggakmya drpd cuma ngeluh kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radorada dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 16:20
coba curhat sama yg punya kehidupanemoticon-Cool
profile-picture
radorada memberi reputasi
1 0
1
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 16:53
Sabar sista, jangan menyerah dan berputus asa, terus berdoa dan coba diskusi baik2 dengan suami saat suasana tenang, mudah-mudahan segera ketemu solusinya
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 17:21
sabar dan tawakal mohon petunjuk dari Alloh SWT
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 17:22
cba mbak nya lihat apa kelebihan ntu cwek

apa body nya, (klo bagus, mbak nya harua rajin olah raga, atau luluran sekali2 biar kinclong)

atau dandanan nya (cba mbak nya berdandan sekali2, saat suami nya pulang, biar syantik.....syantik......)

atau seyumannya

saya sendiri sih gk menyalahkan cwek
tp, ada sebagian orang saat suaminya pulang, dengan capek, letih, lesu, lemah, lunglai,

pas sampai d rumah, istrinya menyambut dengan wajah masam, atau dengan dasteran.

atau mbak nya sekali2, cba deh ajak nostalgia, ke mn kek bersama keluarga
mengenang masa muda dulu.
mn tau d saat ntu ngomong nya jadi enak, santai, dan dri hati ke hati

itu aja sih dri ane.
profile-picture
arefaxs memberi reputasi
1 0
1
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 17:42
makanya suaminya suruh main ama pria ajaemoticon-Betty
Diubah oleh twintower911
profile-picture
radorada memberi reputasi
0 1
-1
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 19:37
ya saya bosan sekali mendengar keluhan semacam ini, kalo lakinya salah saya mau dengar cerita dari lakinya knapa dia melakukan kesalahan itu, karena saya yakin dulu yg laki laki mengejar wanitanya dgn berbagai usaha
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 19:43
Honeymoon lagi coba....
Keknya kurang q time
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 20:40
berdoa aja sis. semoga ga ketularan HIV.
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 21:07
IRT yg trlalu banyak mendekam d dapur biasany 11 12 sama ART

gw pny temen online dr komunitas doyanbaking :
cantik, pinter masak
tapi suaminya ninggalin dia demi temen sekantor yg jelek, lebih tua, tp pandai menggoyang

mgkn seorang istri kadang terlalu memprioritaskan sektor dapur daripada tempat tidur

padahal sektor dapur dapat dipenuhi melalui katering / gofood

tapi apabila sektor tempat tidur di rumah tidak terpuaskan,
maka mbak2 massage menjadi solusinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 22:11
Apapun alasannya, selingkuh itu tdk dapat dibenarkan. Kl memang sdh ga cinta, cerai saja lalu kawen lg daripada selingkuh (tp tanggung sendiri dosanya). Cm pengecut yg selingkuh.
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan dbaa6pointy memberi reputasi
2 0
2
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 22:42
Sabar yh bu
profile-picture
colaymaniajaya memberi reputasi
0 1
-1
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 22:46
sabar yah bun
profile-picture
colaymaniajaya memberi reputasi
0 1
-1
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
31-03-2020 23:08
Sabar ya Sis, sedih bgt..

Suaminya aja yg lemah n tipis iman.
Mau kita berubah secantik, sewangi, n sesexy apapun klo dh tabiatnya gitu susah.
Sis banyak2 ber'doa, minta bantuan Tuhan..
Karena g mungkin jg dimonitor 24 jam.
Gimanapun, Tuhan maha pembolak balik hati..

Tetap kuat dan semangat demi si kecil.
Mungkin dia bisa jd ayah yg baik, tp tdk bisa menjadi suami yg baik.

Klo sudah tau kelakuan suami bgt, sis harus punya tabungan n pegangan. Klo ada apa2 sis ada modal buat bisa survive..

Ada untungnya jg, corona gn dia kan g bisa ketemu ma WP. Sis manfatatin untuk bangun komunikasi kembali, biasanya karena adanya kurang komunikasi.
Ingatin komitmen awal menikah apa..?

Kasih ultimatum yg jelas klo dia mcm2 lg n kabarin keluarganya jg yg dia segani.
Jgn dipendam sendiri..

Kamu kuat, kamu ibu yg hebat.
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
01-04-2020 00:26
sama banget ka sama nasib aku, suamiq sama cewe di tempat karoke itu...anak aku 3 n aku ga dibolehin kerja cuman boleh jd babunya dia...n aku ga bisa apa2 karna ortu aku susah, aq bingung mau pisah nanti kerja apa untuk 3 anakku, belum lagi anakku mau dia ambil...sedih aku, mau curhat ama siapa 🤕🤧
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
01-04-2020 00:27
Siap2 utk belajar usaha/bisnis sendiri andaikan .......

#sediapayungsebelumhujan
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
01-04-2020 08:56
semangat kakak... semoga suami segera sadar.. jgn lupa lantunkan fatihah khusus buat suami sehabis sholat kalau anda muslim, kalau non muslim panjatkan selalu doa buat suami agar menjadi pemimpin yang baik buat keluarga..
0 0
0
Kepada suamiku, yang diam-diam bermain dengan wanita penghibur
01-04-2020 14:45
sabar ya sis.,,,,
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia