• Beranda
  • ...
  • Games
  • Kabar Hangat! JoyStick PlayStation 5 Akan Mendukung Pemantauan Detak Jantung

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Kabar Hangat! JoyStick PlayStation 5 Akan Mendukung Pemantauan Detak Jantung
#AmdarGanteng



emoticon-Gamesemoticon-Games emoticon-Games
Halo agan dan sista,
Desas-desus PlayStation 5 makin menguat dikalangan penggemar seluruh dunia. Dan baru-baru ini, PS5 membuat paten terkait teknologi revolusioner mereka. Pihak Sony mengkonfirmasi bahwa pengendali next-gen, DualShock 5, akan menggunakan teknologi biofeedback untuk memantau detak jantung dan tingkat kelembaban dari keringat yang keluar.



sumber

Ane pertama kali menemukan berita ini dilaman resmi respawnfirst..com, mereka mengemukakan bahwa teknologi Biofeedback ini dapat digunakan untuk pilihan opsi dalam game atau item terkait. Artinya, para pengguna tidak perlu menekan apa pun lagi. Ane pikir ini adalah sebuah karya yang berdasarkan Elektrotermal, penggunaan data gelombang listrik yang dikirim untuk memonitor detak jantung.



sumber

Sebelumnya ada paten lain dari konsol ini yaitu kita dapat melihat bahwa DualShock 5 akan lebih fokus pada peningkatan pengalaman para penggunanya. Yang secara tidak langsung, Sony menunjukkan kepada kita semua bahwa mereka berencana untuk membuat joystick ini sepenuhnya agar kompatibel dengan PlayStation 5 VR. Terus terang, ane makin gak sabar dengan perilisan konsol ini. Karena ane penasaran dengan fitur-fitur apa saja yang bisa dilihat pada generasi kelima PlayStation ini.

Seiring berjalannya waktu, makin banyak teknologi game baru yang dipatenkan Sony. Dan ane sangat yakin masih ada beberapa teknologi yang belum dipublikasikan. Walaupun belum nampak secara fiisik, yang jelas fitur-fitur ini menjadi angin segar tersendiri untuk para penikmat konsol PlayStation.



sumber

Si Sony memang pandai dalam menarik perhatian penggemarnya. Karena teknologi yang dimainkan selaras dengan kondisi fisik pengguna, ane anggap sesuatu yang sangat menarik dan revolusioner. Tetapi biasanya kalau seperti ini, akan ada berbagai aksesoris yang ditambahkan dalam PlayStation 5. Tinggal tunggu peluncuran aja sih, mudah-mudahan tidak mengecewakan para penggemar yang sudah jamuran nunggu emoticon-Ngakak (S).



sumber

Haduhhh, kira-kira berapa yah harganya nanti? Pakai pengukur detak jantung segala lagi. Kira-kira teknologi baru dari PlayStation 5 ini bagus gak? Berdebat yuk dikolom komentar emoticon-Ngakak (S).
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


nunu403
sarkaje
nona212
nona212 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
6.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.