laylasyah
TS
laylasyah
Aku Masih Cinta Dia


Gambar : pinterest
Part1
Penantian


Di sini Pulau Gili ini aku menatap jauh ke seberang menatap indahnya senja di sore hari. Tak ada tanda-tanda jika kekasih hati akan datang, sudah dua tahun menunggunya setiap pagi dan sore. Untungnya rumahku memang tak jauh dari pantai Gili Labak. Pemandangan yang indah.

Aku menunggumu dengan penuh harap kapan kamu akan datang menjadi obat rindu di hati ini, Indra?

"Sinta ... ,"

Aku menoleh ada yang memanggil namaku, ternyata Rudi sahabatku datang, dia sudah lebih dari setahun merantau ke kota Jakarta. Mencari suasana baru. Aku tersenyum melihatnya berlari kecil menghampiriku.

"Sin, kamu ngapain di sini?"

Aku menggelengkan kepala dan mengalihakan kata-kata agar dia lupa dengan pertanyaannya.

"Kapan kamu pulang, Rudi?" tanyaku
"Lama di Jakarta makin cakep aja,"

Dia hanya tersenyum mendengar candaan yang aku lontarkan.

"Aku membawa oleh-oleh untukmu," dia merogoh saku dan mengeluarkan isinya. Dia lalu mengangsurkan kotak kecil beludru merah itu ke hadapanku.

"Apa ini?" tanyaku sambil mengerutkan dahi tanda tak mengerti?

"Aku ingin melamarmu, Sinta,"

"Ta-tapi a-aku ... " tergagap dengan apa yang dia katakan barusan. Bagaimana dengan Indra jika aku menerima lamarannya. Tapi sampai dua tahun menunggunya tak mendengar kabar apapun takut jika dia sudah mempunyai wanita lain di sana. Namun itu tak mungkin, kami mengikat janji di pantai ini untuk saling setia dan aku pun berjanji akan menunggunya di sini.

"Aku tak bisa menerima ini Rudi, Indra sudah berjanji akan melamar," jawabku dan mengembalikan kotak kecil itu ketangannya.

"Aku sangat mencintaimu Sinta, apa kamu tak mau memberi kesempatan padaku, selama ini aku bersabar menunggu kamu bisa menerimaku lalu mengapa sekarang kamu masih tak mau menerima?" ucapannya membuat terenyuh dan tak tahu harus menjawab apa. Setiap dia mengatakan cinta padaku selalu di jawab dengan diri ini sudah punya Indra dan hanya akan menikah dengannya.

"Aku akan tetap menunggumu menerimaku, Sinta," teguh dengan apa yang di ucapkannya membuat aku tak tahu harus berkata apa.
Diubah oleh laylasyah 01-04-2020 13:22
4iinchNadarNadznona212
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.9K
155
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.