RetnoQr3nAvatar border
TS
RetnoQr3n
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
Di rumah aja


sumber

Masih membicarakan masalah isolasi mandiri di rumah aja akibat virus Corona COVID-19. Walaupun pemerintah masih maju mundur terkait kebijakan karantina wilayah atau lock down. Namun, banyak orang yang sudah menyadari akan pentingnya mengisolasi mandiri di rumah aja untuk penyebaran virus Corona COVID-19.

Bukan hanya masyarakat awam, para selebriti pun melaksanakan karantina diri di rumah masing-masing. Apalagi ketika pemprov memberikan kebijakan untuk meliburkan anak-anak sekolah, maka masa mengkarantina diri pun dilaksanakan guna semakin mendekatkan sesama anggota keluarga. Dengan begitu, mereka menemukan hal unik dari anak-anaknya.

Berikut kegiatan kedua selebriti cantik beserta kegiatannya yang dilakukan bersama buah hati mereka. Simak kisah serunya:

Shireen Sungkar

Istri dari Teuku Wisnu ini memang dikenal sebagai wanita yang lembut. Kegiatannya bersama sang buah hati sering kali muncul di insta story akun @shireensungkar.

Tidak terkecuali ketika masa sekarang, saat anak-anaknya berkumpul. Pada salah satu postingannya, artis pemeran sinetron berjudul Cinta Fitri ini terlihat tengah membantu sang buah hati belajar di rumah.



Hmm, mereka terlihat sangat ceria ya. Dan memang harus seperti itu belajar sebenarnya. Membuat anak ceria, sehingga mereka menyenangi kegiatan belajar.

Selain menemani buah hati belajar, adik Zaskia Sungkar ini juga membunuh kebosanan dengan membacakan buku cerita. Selain bisa menambah kosa kata anak-anak, dengan membaca anak-anak bisa mengambil hikmah dari kisah yang dibacakan.



Alyssa Soebandono

Artis cantik istri dari Dude Herlino ini pun tidak kalah repotnya menemani buah hati belajar. Pada salah satu postingan Alyssa yang biasa dipanggil Icha, terlihat Alyssa sedang mengajarkan cara mencuci tangan kepada anaknya.



Tidak hanya itu, Icha bersama anaknya juga menunjukkan hasil karya anaknya tentang edukasi virus Corona.



Wah, kegiatannya sangat mengedukasi ya. Buat mama muda yang lagi bingung mau bikin kegiatan apa di rumah bareng buah hati, bisa dicontoh nih kegiatan selebriti cantik di atas.

Sumber:
1, 2



Salam hangat,
RetnoQr3n
NadarNadz
makola
tien212700
tien212700 dan 56 lainnya memberi reputasi
55
2.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & Parenting
icon
4.1KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.