• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Postinga Maria Vania di Instagram Dijamin Bikin Agan Lupa akan Virus Corona

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Postinga Maria Vania di Instagram Dijamin Bikin Agan Lupa akan Virus Corona
Bagi Agan-agan pasti udah kenal dengan sosok Maria Vania, ia adalah sosok yang bisa dibilang multitalenta. Pasalnya profesi yang ia jalani ada beberapa. diantarany a adalah presenter, model, aktris dan pekerjaan sebagai master ceremony (MC) ia pun lakoni.  Presenter cantik berwajah oriental dan bertubuh fit dan proporsional ini pun juga mampu membuat kaum adam klepek-klepek. Berbicara tentang Maria Vania,  namanya mulai dikenal saat ia mulai membawakan acara-acara bertema sepak bola pada momen Piala Dunia 2014 silam yang digelar di Brazil. Setelahnya, namanya pun kian melejit dan banyak dikenal orang. 

Menjalani profesi sebagai model, tentu modal berwajah cantik juga seakan menjadi menjadi penunjang baginya. Terlebih lagi, hobinya yang berolahraga pun membuat ia mampu memperoleh bentuk tubuh yang proporsional dan fit. Makanya tak jarang apabila dalam unggahan lewat akun instagramnya yang beralamat di @maria_vaniaa pun digruduk oleh netizen. 

Penyebaran virus corona di Indonesia sendiri lagi naik terus nih gan, per 30 Maret 2020 saja sudah ada sebanyak 1,414 kasus dengan menyebabkan kematian 122, dan 75 sudah dinyatakan sebagai pasien yang sembuh. Ditengah mewabahnya virus corona, postingan Maria Vania di Instagram berikut mungkin bisa membuat Agan Agan sekalian lupa akan virus corona. Cekidot langsung saja yah Gan... 





Maria vania memang dikenal pecinta olahraga, sebagai buktinya dengan rajin berolahraga ia bisa mendapatkan bentuk tubuh yang fit dan proporsional. Foto di atas tampak Maria Vania sedang melakukan stretching, dimana postingan tersebut sengaja di-unggah untuk mengajak netizen subscribe dari channel youtube miliknya.








Ketika sedang berolahraga, beberapa foto memang terlihat ia sedang berpose selfie sembari berolahraga. Kalau ngelihat dua foto di atas, seprtinya Maria Vania memang melakukan selfie di depan cermin.




Foto ini diunggah pada 13 Maret 2020 lalu, dalam postingannya ia jelaskan bahwa ia sedang berada di Tram yang sepi. Postingan ini pun tak luput dari grudukan followersnya, hingga tulisan ini dibuat unggahan itu sudah mendapat 'love' sebanyak lebih dari  179K. Ungahan Maria Vania ini seakan membuat TS berpikir memiliki cita-cita baru, yaitu menjadi kaca mata emoticon-Ngakak.


 




Siang-siang tersengat matahari memang paling enak kalau berendem nih gan!. Hal itu seperti yang tampak dilakukan oleh Vania pada foto di atas. Melihat postingan tersebut, sepertinya ia berada di Penninsula Hot Spring yang ia jelaskan lewat caption postingannya.


"Bathing in a Hot Spring.. Would you go bathing here?," caption dalam postingan tersebut lewat akun instagramnya.




Tak melulu tampil dengan berbaju seksi, Maria Vania pun tetap cantik dan mempesona ketika tampil berbusana rapi bak karyawati kantoran. Foto tersebut diunggah pada 3 Oktober 2019 lalu, ketika ia sedang berada di salah satu stasiun TV swasta. Lagi syuting apa yah kira-kira gan, ada yang masih ingat ga?

Itulah beberapa unggahan di Instagram Maria Vania yang kini sudah diikuti oleh 1,8 juta pengikut. Unggahanna mungkin selalu dinantikan oleh para pengikutna, tak heran kalau perempuan yang hobi olahraga tersebut sering mengunggah foto yang membuat para Agan Agan bisa 'terlena'. Gimana nih pendapat agan agan, siapa dimari yang udah follow akun Maria Vania? Ayo bagikan komentar agan dengan cara reply thread ini. 


Diubah oleh whitehats 01-04-2020 03:58
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.