wwolf
TS
wwolf
Viral, Bule AS Pilih Jokowi daripada Donald Trump soal Atasi Virus Corona


Kebijakan masing-masing negara terkait penanganan virus corona memang berbeda. Seperti halnya bule asal Amerika Serikat yang satu ini. 

Cuitannya lantas viral di media sosial karena ia berceloteh tentang penanganan Indonesia dalam menghadapi wabah virus corona di Tanah Air jauh lebih baik ketimbang Amerika Serikat. 

US Embassy in Indonesia says all US citizens should go home now. No thanks. Hospitals here might be under-resourced but at least Jokowi is not a complete fucking idiot. How could anyone think of Donald Trump's America as a place of refuge?

— James Guild (@JamesJGuild) March 29, 2020
"Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia mengatakan semua warga AS harus kembali ke negaranya. Tidak, terima kasih. Rumah sakit di sini mungkin kekurangan sumber daya, tapi setidaknya Jokowi bukan orang bodoh. Bagaimana orang bisa menganggap Amerika Serikat (Donald Trump) sebagai tempat berlindung," kata seorang bule AS dengan akun @Jamesjguild.



Seperti diketahui, Amerika membuat rekor baru virus corona sebagai negara dengan jumlah kasus paling tinggi di dunia. Jumlah kasusnya bahkan lebih besar dari Tiongkok yang merupakan episentrum awal terjadinya pandemi.

Jumlah kasus virus corona di Amerika Serikat kini telah melampaui Tiongkok. Dari data per Jumat (27/3), pasien Covid-19 di Amerika mencapai 85.377. Sedangkan di Tiongkok, tercatat 81.340 kasus dengan pasien meninggal 3.292 orang. 

Bahkan berdasarkan data yang dihimpun dari AFP, jumlah kematian pasien Covid-19 di Amerika Serikat tembus 2.010 orang per Sabtu (28/3). Angka tersebut melonjak dua kali lipat hanya dalam 3 hari. 


Amerika Serikat memang terbilang telat dalam menghadapi Covid-19. Namun sejak melonjaknya kasus Covid-19 di negara itu, mereka mulai tanggap dan cepat menanganinya.

Subhanallah

Pasti bule ini jasmek buzzerrp cebong ya gaes

Masha Allah

emoticon-Kroasia
Diubah oleh wwolf 30-03-2020 15:31
4iinchsebelahblogtien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.5K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.