hayosayasiapa
TS
hayosayasiapa
Di Rumah Aja Bikin Keranjingan Media Sosial? Hati-hati! Bisa Merusak Hubunganmu!


Sudah masuk minggu ke-dua kerja di rumah. Yap! Kondisi saat ini memang sedang memaksa kita untuk tetap berada di dalam rumah. Tak hanya di Indonesia, hal ini terjadi di banyak negara di dunia karena virus corona yang sedang mewabah.

Secara sadar maupun tidak sadar, keadaan saat ini pasti akan membuat Agan dan Sista jauh lebih sering memegang smartphone-mu. Entah itu untuk mencari berita saat ini, hiburan diri, atau sekedar update media sosial. Tapi ingat GanSis, meskipun media sosial menjadi pelarian kita pada kondisi saat ini, kalian tetap harus bijak menggunakannya ya. Karena jika kalian tak pintar menggunakan sosial, kalian malah bisa membuat hubungan kalian semakin jauh dengan teman-teman di media sosialmu, termasuk juga hubungan percintaan dengan kekasihmu.



Pamer Kemesraan



Ane yakin kondisi saat ini yang menuntutmu untuk social distancing pasti membuat kalian-kalian rindu dengan sang kekasih. Padahal kan rindu itu berat  Tapi jangan khawatir GanSis, teknologi yang semakin canggih saat ini tetap bisa membuat Agan dan Sista mendengarkan suara dan bertatap wajah dengan sang kekasih. Chattingan, teleponan, dan video call-an menjadi solusi melepas rindu dengan sang kekasih. Oh iya, meskipun kemesraan kalian hanya sebatas chat, telepon, dan video call, kalian tetap harus menjaga prvasi kalian ya. Pokoknya jangan berlebihan sampai-sampai update di media sosial mu. Ingat tak semua kehidupanmu harus jadi konsumsi publik.


Bikin Cemburu



Agan Sista, kalian harus inget ya kalau setiap orang pasti memiliki persepsi yang berbeda terhadap apa yang kalian tampilkan, termsuk juga dengan pasanganmu. Jadi, dari pada memicu perkelahian, gausah deh update-update sesuatu yang memicu pasanganmu cemburu terhadap dirimu. Daripada memicu kesalah pahaman, lebih baik tak usah update-update yang bikin cemburu ya.


Marah-marah



Marah terhadap suatu hal merupakan hal yang wajar dan manusiawi. Tapi, untuk apa kita memamerkan kemarahan kita? Update media sosial dengan video atau tulisan kita yang sedang marah-marah mungkin bisa sedikit meredakan emosi diri. Tapi coba pikir ulang deh, apakah hal itu baik? Atau justru kalian malah mendapatkan hal buruk dari hal tersebut?



SUMBER
nunu403NadarNadztien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.9K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.