Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
Hal Sulit Bagi Crystal Palace Musim Ini
Meningkatnya kasus Corona di benua biru memaksa kita sementara ini tidak bisa menikmati serunya Premier League, minimal hingga 30 April mendatang.

Kecuali Liverpool yang hanya membutuhkan enam poin untuk meraih gelar juara, para peserta Premier League masih bersaing ketat untuk mendapatkan posisi terbaik di akhir musim nanti.

Untuk bisa berada di posisi terbaik, setiap kesebelasan harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

Kemenangan hanya bisa diperoleh jika dalam sebuah pertandingan sebuah tim bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan.

Saat kompetisi Premier League dihentikan sejenak, tercatat hanya dua tim yang mampu meraih kemenangan dalam tiga pekan terakhir.

Bukan Liverpool! Bukan juga Manchester City atau Manchester United.

Melainkan dua tim asal kota London. Namun buka klub-klub yang sempat maupun kini ditukangi Jose Mourinho, yakni Chelsea maupun Tottenham Hotspur.

Tidak pula West Ham United, tetapi Arsenal dan Crystal Palace.



Arsenal meraih sembilan poin di tiga laga terakhir usai mengalahkan Newcastle United, Everton dan West Ham United.

Sementara Crystal Palace yang kini berada di tangga kesebelas klasemen sukses mengukir kemenangan dengan skor identik 1-0, masing-masing atas Brighton & Hove Albion, Newcastle United dan Watford.

Terkait Crystal Palace, data statistik mengatakan bahwa hanya tim besutan Manager Roy Hodgson yang musim ini belum bisa mencetak minimal tiga gol dalam sebuah laga yang mereka jalani pada musim 2019-2020 ini.

Para pemain The Eagles yang baru mengoleksi 26 gol ini bahkan tidak mampu menyamai pencapaian skuad Newcastle United dan Norwich City yang walaupun hanya punya koleksi masing-masing 25 gol tetapi pernah mencetak minimal trigol dalam sebuah pertandingan musim ini.

Newcastle United melakukannya satu kali yakni pada pekan kesebelas.

Pada pekan tersebut, The Magpies sukses mempermalukan tuan rumah West Ham United dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion London.

Bagaimana dengan Norwich City ??

The Cannaries yang sementara ini terbenam di dasar klasemen bahkan tercatat dua kali melakukannya.

Mengalahkan Newcastle United (3-1) pada pekan kedua serta menghadirkan kekalahan pertama musim ini bagi Manchester City (3-2) pada matchday kelima.

Kebetulan dua situasi tersebut terjadi saat Teemu Pukki dkk bermain di kandang mereka sendiri di Stadion Carrow Road.

Dengan hanya sembilan laga tersisa, rasanya berat bagi Crystal Palace untuk bisa mencapai prestasi mereka musim lalu dalam urusan mencetak minimal trigol dalam satu laga.

Pada musim 2018-2019 lalu, Wilfried Zaha dkk yang mampu mencetak 51 gol tercatat tujuh kali mampu mencetak minimal tiga gol dalam sebuah laga di Premier League.

Crystal Palace bahkan menjadi satu-satunya tim yang sanggup merobek gawang Liverpool sebanyak tiga kali.



Walaupun, dalam bentrokan yang terjadi pada pekan ke-23 di Stadion Anfield 19 Januari 2019 tersebut, Crystal Palace harus menderita kekalahan 3-4 dari tuan rumah.

Sejak kembali promosi pada musim 2013-2014, Crystal Palace tercatat selalu pernah mencetak minimal trigol dalam sebuah laga di ajang liga.

Catatan terbaik The Eagles terjadi pada musim 2014-2015.

Pada musim itu, Crystal Palace bahkan sanggup melakukannya sebanyak 8 kali, dimana dua kali diantaranya dengan mengalahkan Liverpool baik kandang maupun tandang.



Kemenangan atas Liverpool dengan skor identik 3-1 menjadi kenangan indah musim itu bagi fans setia mereka.



Melihat rataan gol per pertandingan yang dimiliki Crystal Palace dari 29 laga yang telah dijalani, maka The Eagles terancam untuk pertama kalinya absen dalam urusan mencetak trigol.

Dalam urusan mencetak mininal trigol maka musim 2015-2016 menjadi catatan terburuk bagi sang penghuni Stadion Selhurst Park ini sejak mereka kembali bersaing dalam kerasnya Premier League musim 2013-2014.

Walaupun jadi catatan yang tidak oke, tetapi pada musim tersebut, tercatat dua kali skuad Crystal Palace mampu mengukir minimal trigol dalam sebuah laga.

Kalian tahu tim mana yang pada musim itu dijebol minimal tiga kali oleh para pemain Crystal Palace dalam sebuah pertandingan ??



Hmmm, Newcastle United dan Norwich City !!



#RinganJari

notes: foto-foto dari www.fantasy.premierleague.com
nona212
salutob
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.