• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Filosofi Kopi 2: Ben & Joddy Syuting di Lima Kota di Indonesia #NontondiRumahAja

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Filosofi Kopi 2: Ben & Joddy Syuting di Lima Kota di Indonesia #NontondiRumahAja
Himbauan pemerintah untuk #Dirumahsaja selama dua pekan tentunya membuat kita untuk tidak keluar rumah, semua dilakukan dalam upaya mengurangi penyebaran Virus Covid-19 ini. Tentunya ini membuat masyarakat harus melaksanakan segala macam kegiatan aktivitasnya di rumah. Mulai dari bekerja, sekolah, kuliah, semua dilakukan secara online. Tentunya himbauan larangan untuk tidak keluar rumah pasti membuat kita terasa jenuh bukan? 



 

Biar gansis pada ga jenuh, Kaskus bekerja sama dengan Visinema menyelenggarakan nonton #DiRumahAja film Filosofi Kopi secara live streaming eksklusif di Kaskus TV. Nah buat gansis yang udah mulai jenuh di rumah, film Filosofi Kopi dijamin bakal warnai hari mu lho!

 

Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody bercerita tentang ambisi Ben dan Jody untuk kembali membuka usaha kedai kopi di Jakarta setelah dua tahun memutuskan untuk menjual kedai dan berkeliling Indonesia untuk mengenalkan kopi terbaik. Dalam mewujudkan mimpinya, mereka dipertemukan dengan dua orang wanita, yaitu Tarra (Luna Maya), seorang investor, dan Brie (Nadine Alexander), seorang barista handal. Film ini menghadirkan kisah cinta segi empat yang sangat kompleks dan emosional. Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini pun akan menampilkan unsur drama yang lebih kental dibanding film pertamanya. 

{thread_title}



Ga hanya dari segi cerita, film ini juga akan membawa kita untuk mengeksplor lima kota di Indonesia lho dengan menampilkan sinematografi yang dijamin lebih ciamik untuk dinikmati. Eitss jangan lupa siapkan kopinya juga untuk menikmati film ini hehe.

 

Berikut kota-kota Ciamik yang akan muncul di film ini;


Quote:


Quote:

 


Quote:


Quote:


Quote:

 

 Nah itu tadi kota-kota yang akan gansis temuin di film Filosofi Kopi 2 : Ben dan Jody.


Powered by Kitabisa.com

Buat gansis yang hadir untuk menonton film ini di Kaskus TV secara tidak langsung kalian sudah turut menyumbang 1000 rupiah. Semua dana donasi akan disalurkan ke Kaskus Peduli Covid19 KitaBisa.com.  Ditunggu partisipasinya ya gansis dan jangan lupa ajak sahabat, kekasih, keluarga, dan sanak saudara untuk ikutan nobar film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody eksklusif di Kaskus TV.






Diubah oleh kaskus.infoforum 30-03-2020 11:50
pabloo
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.